Imam Makhdy Hasan Resmi Pimpin PORDI Maluku Utara

Sebarkan:

Ketua PORDI Maluku Utara Imam Makhdy Hasan saat menerima bendera Petaka dari Ketua Umum PB PORDI  Andi Jamaro Dulung (KH)
MALUT - Pengurus Persatuan Olahraga Domino Indonesia atau PORDI Provinsi Maluku Utara Periode 2022- 2026 resmi dilantik, Rabu malam, 30 Maret 2022.

Pelantikan yang berlangsung di Ret Star Fountion Hall Ternate tersebut, dipimpin langsung ketua umum PB PORDI DR. H. Andi Jamaro Dulung didamping Sekjen PB PORDI Sulkarnain.

Ketua Umum PORDI Maluku Utara Drs. Imam Makhdy Hasan mengatakan, usai pelantikan itu, tekat selanjutnya adalah melakukan konsolidasi organisasi dengan pembentukan pengurus PORDI di semua kabupaten Kota hingga kecamatan, kelurahan dan desa di Maluku Utara.

"Ini semua untuk mewujudkan program nasional PORDI pusat sebagai bagian dari salah satu syarat menjadi anggota KONI dan selanjutnya olahraga Domino menjadi cabang olahraga yang dilombakan pada ivent olahraga Nasional dan Internasional," ujar Imam saat menyampaikan sambutan.

Selan itu, Imam mengaku pihaknya juga bakal menggelar kompetisi Domino secara berjenjang, baik di tingkat komunitas hingga provinsi. Karena itu, ia berharap seluruh jajaran pengurus  mengharapkan keaktifikan dan kekompokan untuk mewujudkan program kerja PORDI Maluku Utara kedepan.

"Saya meyakini bahwa suksesnya suatu organisasi tidak terletak pada seorang ketua, tetapi kesuksesan itu adalah produk kolaborasi dan kerjasama antar semua pengurus," katanya.

Prosesi pelantikan (KH)
Imam juga meminta agar ketua umum PB PORDI DR. H. Andi Jamaro Dulung menjadikan Maluku Utara sebagai tuan rumah ivent nasional pada program PB PORDI nantinya.

"Dalam kesempatan ini, kami meminta kepada ketua umum  dan jajaran bahwa PORDI Maluku Utara bersedia menjadi tuan rumah salah satu ivent nasional PB PORDI," ucapnya.

Diakhir sambutanya, Kepala Dinas Pendindidikan dan Kebudayaan Maluku Utara itu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan pelantikan tersebut.

Kegiatan ini di hadiri Gubernur Maluku Utara, KH. Abdul Gani Kasuba, Forkopimda, sejumlah pengurus Partai Politik dan tamu undangan lainya.* (PN)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini