Bupati Halmahera Utara Lepas Keberangkatkan 43 CJH

Sebarkan:
CJH saat dilepskan pemda Halmahera Utara (foto: utm)
TOBELO - Sebanyak 43 Calon Jemaah Haji (CJH) Halmahera Utara, Maluku Utara di lepas. Pelepasan itu dipimpin langsung Bupati Halmahera Utara, Ir.Frans Manery, Kamis, 23 Juni 2022.

Kegiatan pelepasan yang berlangsung dihalaman Kantor Bupati itu dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama, Wakapolres dan para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta para tamu undangan.

Ir. Frans Manery dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para CJH dalam menjalankan ibadah haji.

"Kita bersyukur tahun ini dapat memberangkatkan kembali calon jamaah haji asal Halmahera Utatra karena 2 tahun terakhir perjalan haji harus tertunda akibat pandemi Covid-19," ujarnya.

Kepada para calon jamaah haji, Frans juga berpesan untuk selalu menjaga kondisi kesehatan dalam menghadapi geografis Arab Saudi.

"Saya mendoakan calon jamaah haji untuk selalu diberkahi Allah SWT, dimudahkan dimanapun calon jamaah haji berada, serta dapat kembali pulang ke tanah air sebagai haji mabrur," ucapnya.

Bupati juga berharap kepada calon jamaah haji selalu mendoakan Kabupaten Halmahera Utara agar  senantiasa mendapat perlindungan dari Allah Tuhan Yang Maha Esa, terbebas dari bencana, serta  mampu mengurai berbagai macam  permasalahan yang tengah daerah. (utm/red)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini