Kasat Samapta Polres Ternate Resmi Berganti dari AKP Albertus Mabel ke IPTU Rusli Hanafi

Sebarkan:
Kapolres Ternate AKBP Andik Purnomo Sigit saat memimpin upacara sertijab 
TERNATE - Kepala Satuan (Kasat) Samapta Polres Ternate resmi berganti dari AKP Albertus Mabel ke IPTU Rusli Hanafi, Kamis, 2 Juni 2022.

Pergantian itu ditandai dengan Serah Terima Jabatan atau Sertijab yang dipimpin langsung Kapolres Ternate AKBP Andik Purnomo Sigit yang digelar di Mapolres Ternate. Kegiatan ini dihadiri sejumlah jajaran Polres hingga Polsek.

Sertijab tersebut dilakukan berdasarkan, surat keputusan Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara (Malut) nomor KEP/164/V/2022 tertanggal 20 Mei 2022, tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Jabatan (PPJ) Polda Maluku Utara.

Kapolres Ternate AKBP Andik Purnomo Sigit dalam sambutannya mengatakan, mutasi di lingkungan Polri yang dilakukan ini tersebut merupakan hal yang wajar. Itu karena kebutuhan untuk kebaikan dan penyegaran organisasi.

"Saya selaku pimpinan Polres Ternate mengucapkan, terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas kinerja dan dedikasinya selama bertugas di Polres Ternate dan sekarang promosi jabatan ke Ditintelkam Polda Malut semoga menjadi berkah untuk jenjang karir dan keluarga. Untuk untuk pejabat yang baru segera menyesuaikan diri di lingkungan Polres Ternate," singkatnya.

Perlu diketahui, AKP Albertus Mabel yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Samapta Polres Ternate itu, jabatan barunya adalah Panit 1 Subdit 4 Ditintelkam Polda Maluku Utara. Sementara, IPTU Rusli Hanafi sebelumnya menjabat sebagai PS. Pasiops Yon B Pelopor Sat Brimob Polda Maluku Utara. * (red)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini