Bertindak Sebagai Ketua APEKSI, Wali Kota Tidore Buka Workshop PRB di Kota Palu

Sebarkan:
Capt. Ali Ibrahim saat membuka Workshop PRB di Kota Palu (Foto: AS)
TIDORE- Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia atau APEKSI Komwil VI,  Capt. H. Ali Ibrahim, secara resmi membuka Workshop Pengurangan Risiko Bencana (PRB). Kegiatan dengan tema "Mitigasi dan Sinergitas dalam Mengurangi Risiko Bencana" itu berlangsung di Hotel Swiss Bell Kota Palu Provinsi Sulawesi Tengah, Rabu malam, 13 Juli 2022.

Workshop ini merupakan tatap muka kedua selama 2022. Kegiatan ini diagendakan selama tiga hari terhitung sajak 13 sampai dengan 15 Juli.

Kegiatan ini juga dihadiri Direktur Pengembangan Strategi Penanggulangan Bencana BNPB, Gubernur Sulawesi Tengah, Walikota Kota Palu, Ketua Forum Pengurangan Risiko Bencana Kota Palu, Dewan Pengurus APEKSI, Walikota Kendari, Walikota Gorontalo, Walikota Bau-Bau, Walikota Pare-Pare, Walikota Ternate, Walikota Palopo, Walikota Makassar, Walikota Manado, dan Walikota Jayapura

Capt. H. Ali Ibrahim yang juga Wali Kota Tidore ini, dalam sambutanya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Palu atas kesediannya menjadi tuan rumah.

"Kami ucapkan Apresiasi kepada Pemerintah Kota Palu yang telah bersedia menjadi tuan rumah dan mendukung fasilitas sehingga kegiatan workshop ini dapat terlaksana dengan baik," ujar Wali Kota dua periode ini.

Wali Kota Tidore Capt. Ali Ibrahim (batik merah) bersama Wali Kota Palu H. Hadiyanto Rasyid (foto: AS)   
Senada dikatakan Wali Kota Palu H. Hadiyanto Rasyid. Dalam sambutanya menyampaikan terima kasih karena telah mempercayai Kota Palu sebagai tuan rumah pada Workshop kali ini.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada APEKSI Komwil VI yang telah mempercayai Kota Palu menjadi tuan rumah pada Workshop ini dan saya juga memohon maaf apabila ada kekurangan dalam melayani peserta sekalin," ucapnya. (AS/red)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini