Turnamen Siloam Cup I di Kecamatan Sahu Timur resmi Digelar

Sebarkan:
Amorezia Fc (foto: Ar)
HALBAR - Dalam rangka pencarian dana pembangunan gedung Pastori Desa Gamsungi, Kecamatan Sahu Timur, Kabupaten Halmahera Barat, pemuda dan jemaat menyelenggarakan turnamen sepak bola Silom Cup I.

Pelaksanaan turnamen ini berlangsung telah sejak 17 Juli 2022 kemarin di stadion Talaga Rano. Pada laga pembukaan perdana, tim Kabar Baik Fc diperhadapkan dengan Amorezia Fc dengan hasil akhir 0-2.  Amorezia Fc keluar sebagai pemenang.

Kegiatan ini dibuka dengan resmi oleh wakil Bupati Halmahera Barat, Djufri Muhammad. Dikesempatan itu, Wakil Buapti juga memberikan sumbangan sebesar Rp 10 juta dan kostum tim ke panitia.

"Saya turut mendukung kegiatan yang dibuat pemuda dan jemaat. Maka itu harus menjaga keamanan baik pemain maupun penonton," pinta Djufri saat memberikan sambutan.

Ia juga meminta para para menager tim harus menandatangani surat pernyataan menjaga keamanan. Pernyatan itu apabila dilanggar maka harus diberikan sanksi agar tim tersebut tidak dapat ikut turnamen selama satu tahun di Halmahera Barat.

"Kalau dalam tim ada yang melanggar maka akan diberi sanksi tidak bisa ikut semua kompetisi di Halmahera barat. Saya tidak main-main," tegasnya.

Ketua panitia, Ekman Lette meminta agar para tim tetap menjunjung tinggi sportifitas. Itu demi mengembangkan potensi anak muda dalam dunia sepak bola.

"Karena kegiatan ini untuk mengembangkan bakat-bakat anak muda dan terus menjunjung sportifitas dalam sepak bola,"  singkatnya. (ar/red)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini