Ini Kata Wawali Tidore Saat Hadiri Malam Ramah Tamah HUT RI di Cobodoe

Sebarkan:
Muhammad Sinen saat menyampaikan sambutan pada acara ramah Tamah HUT RI di Kelurahan Cobodoe (Foto: Aidar)
TIDORE - Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhmamad menghadiri malam ramah tamah peringatan (HUT) RI ke 77 di Kelurahan Cobodoe, Kecamatan Tidore Timur. Acara ini digelar oleh masyatakat setempat, Rabu malam, 17 Agustus 2022.

Kegiatan ini dipusatkan di lapangan bola kaki Kelurahan Cobodoe.

Dalam kesempatan itu, Muhamad Sinen mengaku sangat mengapresiasi atas semangat dan kerja keras warga yang tak henti menyemarakan HUT RI.

"Kami ucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Kelurahan Cobodoe yang turut menyemarakkan HUT RI yang ke 77 kali ini, HUT ini sangat luar biasa. Di Kota Tidore Kepulauan tidak lekang sedikitpun dalam menyemarakkan HUT RI, ini artinya bahwa masyarakat Tidore sangat mencintai NKRI," ujar Ayah Erik sapaan akrab Muhammad Sinen, saat menyampaikan sambutan.

Wakil Wali Kota Tidore ((pertama dari kanan) saat menghadiri acara ramah tamah (Aidar)
Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada pemerintah Kelurahan Cobodoe yang telah mendukung acara ramah tamah hingga sukses digelar.

"Saya berharap, insyaAllah 17 agustus yang akan datang akan disampaikan ke Wali Kota dan Sekda, agar semarak seperti ini dikembalikan ke setiap Kecamatan dan Kelurahan atau Desa, biar masyarakat juga turut merasakan kegiatan-kegiatan kemerdekaan yang luar biasa ini,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara, Yusuf Daud,  dalam laporannya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama menyukseskan kegiatan tersebut.

"Terima kasih kami sampaikan kepada Kepala Kelurahan Cobodoe, PKK Kelurahan Cobodoe, Karang Taruna dan seluruh masyarakat Kelurahan Cobodoe yang telah berpartisipasi aktif untuk menyukseskan kegiatan HUT ke 77 Kemerdekaan RI. terima kasih juga Bapak Wakil Walikota yang telah hadir dan turut mendukung kegiatan di Kelurahan Cobodoe," ucapnya.


Kepala Kelurahan atau Lurah Cobodoe, Bajang Suara menambahkan, bahwa antusias dan partisipasi yang pada kegiatan tersebut sangatlah luar biasa.

"Perlu kami sampaikan dalam memperingati HUT Ri ini,  ada beberapa item-item kegiatan yang telah kami laksanakan, yaitu lomba gerak jalan, upacara detik-proklamasi, lomba-lomba kemerdekaan, upacara penurunan bendera dan ditutup acara ramah tamah dan penyerahan hadiah lomba pada malam ini," katanya.

Perlu diketahui, pada acara ramah tamah itu Wakil Wali Kota juga memberikan bantuan uang tunai Rp 10 juta kepada ketua panitia penyelengara.  Disitu  Wakil Wali Kota diminta untuk menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba. *

Penulis : Aidar Salasa
Editor    : Redaksi
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini