Muhammad Sinen Ajak Masyarakat di Dua Kelurahan ini Terus Bersatu

Sebarkan:
Muhammad Sinen saat memberikan sambutan (Aidar)
TIDORE - Wakil Wali  Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen, mengajak warga masyarakat Kelurahan Rum, dan Rum Balibunga agar tetap kompak dan bersatu.

"Karena dengan begitu tali silarurahmi tetap terjaga. Jangan karena ada sedikit kesalapahaman membuat kita saling benci dan pecah belah," ujar Muhammad Sinen saat membuka lomba Domino di Kelurahan Rum Balibunga, Kecamatan Tidore Utara, Minggu malam, 28 Agustus kemarin.

Ia mengaku, sebagai putra dari dua kelurahan itu merasa sangat bangga dan bersyukur atas digelarnya kegiatan Domino tersebut.

"Karena kegiatan ini kita selalu menjaga kekompakan, maka itu tetap bersatu sehingga tali silaturahmi antar pemuda, remaja masjid, dan warga masyarakat terus terjalin, semoga ini terjaga sampai kapan pun," ucapnya.

"Mari kita tunjukan bahwa orang Rum Balibunga dan Rum itu satu, sangat luar biasa. Saya berharap keluarga besar ini tetap tanamkan dalam hati yang paling dalam bahwa kita ini tidak mudah digoyah oleh orang-orang yang sengaja memecah belah kita, tidak ada orang lain yang biasa merubah kita. Untuk itu mari kita bersama-sama saling mendukung demi kemajuan kelurahan kita kedepan yang lebih baik," sambungnya.

Ayah Erik bersama panitia (Aidar)
Sementara itu, ketua panitia lomba, Sahrul Abdul Rasyid, dalam laporannya mengatakan kegiatan yang digelar itu mengusung tema "Dengan Pikir Domino, Kita Tingkatkan Kebersamaan dan Solidaritas Masyarakat". Menurutnya itu bertujuan mempererat silaturahim.

"Untuk hadiah utama di lomba ini adalah sebuah sepeda motor yang ditanggung langsung oleh pak Muhammad Sinen," tandasnya.

Hadir dalam acara pembukaan, Wakil Ketua TP PKK r
Rahmawati Muhammad Sinen, Anggota DPRD Marwan Suardi, Camat Tidore Utara, Sejumlah pimpinan OPD, Lurah, Tokoh Agama, dan warga Masyarakat.

====
Penulis : Aidar Salasa
Editor    : Redaksi

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini