Sambut HUT RI Ke 77, Pemkot Tidore Gelar Jalan Sehat

Sebarkan:
Gerak Jalan Sehat (As)
TIDORE - Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 77, Pemerintah Kota Tidore Kepulauan menggelar Jalan Sehat dengan tema "Sehat dan Kuat dengan Seribu Langkah Menuju Tidore Jang Foloi".

Kegiatan yang dipusatkan di Halaman Kantor Wali Kota Tidore itu di buka oleh Wali Kota Tidore, Capt H. Ali Ibrahim, Senin, 15 Agustus 2022.

Peserta pada kegiatan ini dintaranya Sekretariat Daerah, Intansi Vertikal, Organisasi Perangkat Daerah, BUMN/BUMD, Tim Penggerak PKK, Dharma Wanita Persatuan, Gabungan Organisasi Wanita, Kelurahan dan Desa, Anak-Anak Sekolah dari SD, SMP, SMA, termasuk TK dan PAUD.

Wali Kota Tidore saat melepas peserta gerak jalan sehat (As)
Capt H. Ali Ibrahim dalam sambutanya  mengatakan, peringatan kali ini sungguh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena pandemic Covid-19. “ Namun alhamdulillah tahun kita semarakan kembali secarabersama dengan tetap jaga protokol kesehatan,” ujar Capt. Ali

"Semoga semarakHUT ke 77 Kemeredekaan RI tahun ini akan terus berlanjut ke tahun-tahun mendatang dan membawa kebahagian untuk seluruh masyarakat Kota Tidore," sambungnya.

Kegiatan Jalan Sehat ini dirangkaikan dengan Pemeriksaan Kesehatan Dasar, Donor Darah, dan Vaksinasi Covid-19 itu, kata Capt. Ali, patut dijadikan motivasi untuk selalu mengutamakan hidup sehat dan kuat jasmani.

"Seperti yang diketahui, kita adalah adalah bangsa yang memiliki jiwa bersih dan raga yang kuat seperti para pejuang yang telah rela berkorban untuk meraih  kemerdekaan yang kita nikmati hari ini," ucapnya.

Jalan Sehta (As)
Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara Halil Achmad, dalam laporannya mengatakan tujuan pelaksanaan Jalan Sehat itu adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dengan stakeholder dan seluruh masyarakat.

“Ini demi meningkatkan semangat juang dalam meraih prestasi, menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan serta mendorong rasa bangga dan cinta tanah air,” singkatnya.

Perlu diketahui, pada acara pelepasan peserta Jalan Sehat itu, Walikota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim juga menyerahkan Piagam dan Plakat Penghargaan Sebagai Kota Layak Anak dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, kepada Kepala Dinas P2KBP3A Kota Tidore Kepulauan Abd Rasyid Abd Latif. (As)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini