Tutup Volly Ball Bua-Bua Cup II, Ini Kata Wawali Tidore

Sebarkan:
Penyerahan Piala (Foto: As)
TIDORE - Turnamen Volly Ball Bua-Bua Cup II Kelurahan Gubukusuma, Kecamatan Tidore Utara, Kota Tidore Kepulauan, resmi ditutup.

Turnamen tersebut di tutup oleh Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen, Selasa malam, 9 Agustus 2022.

"Atas nama pemerintah daerah Kota Tidore  saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan terhadap kegiatan ini, sejak dibuka sampai berakhir pada malam malam ini," ujar Wawali saat menyampaikan sambutan.

Pria yang akrab disapa Ayah Erik ini juga memberikan selamat kepada tim yang berhasil keluar sebagai juara.

"Ingat keberhasilan hari ini adalah hasil dari latihan keras yang kalian tempuh selama ini. Dan kepada tim yang belum meraih juara,  saya juga mengucapkan selamat karena telah turut menyemarakan kegiatan ini," pesannya.

"Tetap semangat, saya percaya bila kita terus berusaha sambil diiringi doa, insya Allah semua usaha akan tercapai," sambungnya.

Wakil Wali Kota dua periode ini juga menyampaikan terimah kasih dan apresiasi kepada panitia penyelenggara, para pemuda serta seluruh warga masyarakat, atas kerja keras dan kerjasamanya sehingga kegiatan itu berakhir aman, lancar dan sukses.

Ia berharap, jika masih ada permasalahan atau perselisihan saat turnamen berlangsung agar segera diselesaikan secara santun, bijak dengan mengutamakan sikap saling menghargai. Ia juga meminta agar menjauhi sifat dendam demi kebersamaan dan kekeluargaan.

"Marilah kita jadikan ajang ini sebagai olahraga yang mampu mempersatukan perbedaan dan membuat kita semakin kompak," harapnya.

Sementara itu, ketua panitia, Ikbal Jufri  menyampaikan, Tournamen bola Volly Bua-Bua Cup II dapat terlaksana berkat dukungan dan kerjasama dari semua pihak, terutama seluruh masyarakat kelurahan Gubukusuma khususnya lingkungan Bua-Bua. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang tak henti-hentinya memberikan dukungan moril dan materil demi suksesnya turnamen.

"Semoga kebersamaan kita dalam memajukan bola volly di Provinsi Maluku Utara tetap terpelihara di bawah kepemimpinan ketua PBVSI Provinsi Maluku Utara Bapak Muhammad Sinen," ujarnya.

"Kami berharap, selaku pecinta bola volly kepedulian bapak (Ayah Erik) dalam memajukan dapat terus ditingkatkan setelah menjabat sebagai Wali Kota Tidore Kepulauan periode 2024-2029 nanti," tandasnya.

Sekedar diketahui, turnamen ini di menangkan oleh PBV Fomarimoi, tim asal Kota Ternate. Itu setelah menang 3-2 dari PBV Putra Kahar asal Kota Tidore. (As)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini