Wawali Tikep Resmi Menutup Turnamen Unibra Cup I

Sebarkan:
Muhammad (berkacamata hitam) saat menyerahkan piala (As)
TIDORE - Turnament Universitas Bumi Hijrah(Unibra) Cup I antar SMA/SMK se-Kecamatan Oba Utara, resmi ditutup oleh Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan (Tikep) Muhammad Sinen, itu berlangsung di lapangan Desa Akekolano, Kecamatan Oba Utara, Selasa, 16 Agustus 2022 kemarin.

Muhammad Sinen salam sambutanya mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan terhadap kegiatan tersebut.

"Saya juga menyampaikan selamat kepada tim yang berhasil keluar sebagai juara. Ingat keberhasilan hari ini adalah buah dari latihan keras yang kalian tempa selama ini. Kepada tim yang belum meraih juara, saya juga mengucapkan selamat, karena telah turut menyemarakan kegiatan ini. Ingat tetap semangat, saya percaya bila kita terus berusaha sambil diiringi doa, Insya Allah semua usaha akan tercapai " tuturnya.

Muhammad Sinen saat menyampaikan sambutan (As)
Pria yang akrab disapa Ayah Erik ini berharap agar tiap permasalahan yang masih ada pada kegiatan itu segera diselesaikan secara santun, bijak dengan mengutamakan sikap saling menghargai. Ia juga minta, menjauhi sifat dendam untuk kebersamaan dan kekeluargaan tetap terjaga.

"Marilah kita jadikan turnamen UNIBRAH CUP I Antar SMA/SMK ini sebagai media yang mampu mempersatukan perbedaan dan mengokohkan ukhuwah diantara kita," tandasnya.

Sementara itu Rektor Universitas Bumi Hijrah, Sarbaini A. Karim, juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, masyarakat Oba Utara dan Desa Akekolano, atas dukungan sehingga turnamen berjalan aman dan lancar.

"Semoga turnament UNIBRAH CUP I bukan cuma tingkat Kecamatan Oba Utara melainkan  kedepan di kembangkan hingga tingkat Kota dan Propinsi," tandasnya.

Perlu diketahui, turnamen ini dimenangkan oleh Madrasah Aliyah (MA) Guraping, setelah menang 1-0 dari tim Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Propinsi Maluku Utara pada babak final. (As)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini