Berikan Sambutan di Pelantikan Karang Taruna Gita Raja, Begini Kata Muhammad Sinen

Sebarkan:
Muhammad Sinen bersama pengurus Karang Taruna Gita Raja (Kamera/Aidar)
KAMERA TIDORE - Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen menyatakan, Karang Taruna Gita Raja, Kecamatan Oba, adalah sebagai wujud manifestasi generasi muda dalam mengembangkan gagasan tentang kreatifitas.

Hal tersebut disampaikan Muhammad Sinen, saat menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada pelantikan Pengurus Karang Taruna Gita Raja, yang berlangsung di Pelataran Pelabuhan Desa Gitaraja, Kecamatan Oba, Kamis, 1 September 2022.

"Untuk pengurus karang taruna serta pemuda, terus berkarya dan semangat memberikan kontribusi terbaik bagi Desa Gita Raja yang kalian diami saat ini. Karena tanpa peran pemuda , Desa ini tidak berarti apa-apa, jadi saya berharap Pemerintah Desa Gitaraja dan Karang Taruna yang baru dilantik agar terus jalin komunikasi dan kerjasama," ujar Muhammad Sinen.
Muhammad Sinen saat menyampaikan sambutan (Kamera/Aidar)
Muhammad Sinen meminta agar pengurus Karang Taruna terus memberdayakan anggotanya, serta menjadikan wadah tersebut sebagai saluran partisipasi dalam berkontribusi dalam pembangunan di setiap desa dan kelurahan.

"Selamat bekerja kepada Ketua dan Pengurus Karang Taruna Gita Raja Desa Gita yang dilantik hari ini, tunjukkan kemampuan kalian dan baktikan diri kalian kepada daerah melalui Karang Taruna karena daerah ini membutuhkan generasi muda yang handal seperti kalian," Imbuh Muhammad Sinen.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Gita Raja Zulkifli Burhan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan beserta pimpinan OPD yang telah meluangkan waktunya.

Selain itu, Ia juga mengajak kepada pengurus karang taruna yang baru dilantik agar tetap tanggungjawab untuk menjalankan organisasi.

"Kepada pengurus Karang Taruna Gita Raja yang baru dilantik, kedepan harus ada tanggungjawab yang kita jalankan, maka itu tetap semangat dan kompak," tandasnya.
Sekedar informasi, pelantikan Zulkifli Burhan sebagai Ketua dan Rasid Alimudin sebagai Sekretaris itu berdasarkan Surat Keputusan Kepala Desa Gita raja nomor: 45 Tahun 2022 tentang Pengukuhan Karang Taruna Desa Gitaraja Masa Bhakti 2022-2025.

Turut hadir dalam pelantikan, Kepala Inspektur Kota Tidore Kepulauan Arif Radjabessy, Kepala Dinas Pendidikan Zainudin Umasangaji, Kepala Dinas Kominfo Asis Hadad, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Muhammad Syarif, Kepala Dinas Sosial Umar Zen, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Ade Rakib, Kepala Dinas Perindagkop Saiful Bahri serta Unsur Muspika Kecamatan Oba.


====
Penulis : Aidar Salasa
Editor    : Redaksi
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini