Tabrakan Hebat di Jalan 40 Desa Galala Makan Korban Jiwa

Sebarkan:
Jalan umum Kilo Meter (KM) 40, Desa Galala, Kecamatan, Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan (Kamera/Aidar)
KAMERA TIDORE - Tabrakan hebat antara sepeda motor terjadi di jalan umum Kilo Meter (KM) 40, Desa Galala, Kecamatan Oba Utara, Kota Tidore Kepulauan, tepatnya di Bundaran 99, pada Sabtu, 10 September 2022 sekitar 12.25 WIT.

Kecelakan itu menewaskan satu korban atas nama Rian Hasanudin, warga Kelurahan Tuguiha, Kota Tidore Kepulauan. Sementara, pengendara lainnya mengalami pata tulang dan luka-luka.

Kasih Humas Polres Tidore Iptu Irwansyah kepada kabarhalmahera.com menuturkan, tambrakan dua unit kendaraan roda dua itu adalah sepeda motor merk Honda Vario Warna Biru bernomor polisi DG 3480 LA yang di kendarai oleh Rian Hasanudin dengan sepeda motor merek Kawasaki KLX, warna Abu-abu Tosca tanpa nomor polisi, yang dikendarai Zidan S  Mangente, asal Desa Beringin Tobololo, Kecamatan Malifut, Halmahera Utara.

Jenazah korban tabrakan saat di evakusi dari RS Sofifi (Kamera/Aidar)
Kronologisnya, tabrakan itu terjadi saat motor Kawasaki KLX dari arah depan mesjid Raya Sofifi menuju ke Malifut tepatnya jalan KM 40, Bundaran 99. Sementata sepeda motor  Honda Vario  datang dari arah Dusun Balisosa.

"Akibat dari persitiwa itu kedua pengendara  di larikan ke Rumah Sakit (RS) Sofifi untuk mendapat perawatan medis, namun nyawa Rian Hasanudin tak bisa tertolong atau meninggal dunia di Rumah Sakit. Selanjutnya jenazah korbam di bawa ke Tidore untuk di makamkam," ucap Iptu Irwansyah.

Ia bilang, korban meninggal dunia itu diduga akibat terjadi benturan keras.

"Sementara korbam atas nama Zidan S. Mangente, mengalami patah lengan tangan kiri dan luka lecet di lutut kaki kiri,"  singkatnya.

====
Penulis : Aidar Salasa
Editor    : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini