Pimpinan Baznas Kota Tidore Resmi Dilantik, Begini Pesan Wali Kota

Sebarkan:
Prosesi pelntikan 5 Pimpinan Baznas Kota Tidore. (Kamera/Aidar)
KAMERA TIDORE - Wali Kota Tidore Capt. Ali Ibrahim melantik lima orang Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional atau Baznas Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, periode 2022-2027, Jumat, 28 Oktober 2022.

Meraka adalah H. Humaidy M. Saleh,S.Pdi sebagai Ketua, H. Muslis Kama,S.Ag sebagai Wakil Ketua Bidang Pengumpulan, H. M. Saleh Yasin,S.Ag sebagai Wakil Ketua Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan, Moh.Saleh Maradjabessy,S.Pd sebagai Ketua Bidang Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan, serta H.Abdullah Usman,SH sebagai Wakil Ketua Bidang Administrasi SDM dan Umum.

Pelantikan itu sesuai Surat Keputusan atau SK Wali Kota Tidore Kepulauan nomor 150.1 tahun 2022 tanggal 24 Oktober 2022. Pelantikan ini berlangsung di aula Kantor Wali Kota Tidore.
"Saya ucapkan selamat  yang baru dlantik menjalani pelantikan. Ingatkan bahwa jabatan ini adalah amanah yang diperuntukan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang nantinya dipertanggungjawabkan kepada Allah SWT," ujar Wali Kota dalam sambutannya.

Ia berharap, usia terpilihnya struktur kepengurusan yang baru itu dapat memaksimalkan potensi dan meningkatkan eksistensinya di tengah masyarakat. Itu dilakukan untuk menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

"Serta dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk menumbuhkembangkan ekonomi kerakyatan menuju Tidore Jang Foloi," ujarnya.
Selain itu, Ali Ibrahim bilang, Baznas adalah mitra kerja pemerintah daerah dengan program bukan hanya pengentasan kemiskinan tetapi juga pendidikan dan kesehatan.

"Alhamdulillah Baznas Kota Tidore Kepulauan sudah mengalami perkembangan yang cukup baik dari tahun ke tahun, saya berharap tahun akan datang semakin lebih baik lagi dengan pimpinan dan pengurus baru," pintanya.

Turut hadir dalam acara pelantikan, Ketua TP-PKK Kota Tidore Kepulauan, Asisten Sekda, Staf Ahli Walikota, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Ketua dan Wakil Ketua Baznas Periode 2022-2027 serta Tim Panitia Seleksi Pimpinan Baznas Kota Tidore Kepulauan.

====
Penulis : Aidar Salasa
Editor    : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini