PKB Tidore Dorong Capt. Ali Ibrahim Sebagai Calon Gubernur Malut 2024

Sebarkan:
Ketua Lembaga Pemenang Pemilu (LPP) PKB Kota Tidore, Muhammad Julham (Istimewa)
KAMERA TIDORE - Bagai gayung bersambut. Setelah sebelumnya Ketua DPW PKB Maluku Utara, Jasri Usman mengaku sejumlah bakal Calon Gubernur (Cagub) Malut 2024 sudah melakukan komunikasi politik terhadap partainya, kini giliran DPC PKB Tikep mengusulkan ke DPW agar juga mengakomodir nama Ali Ibrahim untuk disulkan sebagai Cagub Malut.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Lembaga Pemenang Pemilu (LPP) PKB Kota Tidore, Muhammad Julham kepada kabarhalmahera.com, Minggu 9 Kotober 2022.

Julham bilang, sebagai Walikota aktif saat ini, Ali Ibrahim dinilai memiliki keinginan kuat disertai dengan persiapan yang cukup dalam menghadapi kontestasi Pilgub Malut 2024 mendatang.

"Kami pikir, wajar saja jika selaku partai politik di daerah akan mendorong tokoh-tokoh yang dianggap layak dan punya persiapan untuk bertarung dalam sebuah kontestasi. Apalagi kami lihat, Ali Ibrahim melakukan konsolidasi sudah cukup lama dan dia serius,  dan tidak ada salahnya kita suport," tuturnya.

Untuk itu, dia berharap DPW PKB Malut bisa mempertimbangkan Ali Ibrahim untuk dimasukkan sebagai bakal Cagub yang akan diusulkan ke DPP.

"Selain Beny Laos, Husain Syah dan Taufik Majid, saya pikir Ali Ibrahim juga layak diusulkan sebagai bakal Cagub. Soal siapa yang mendapat rekomendasi, itu keputusan DPP," tandasnya.*

====
Penulis: Aidar Salasa
Editor   : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini