Berlayar Bersama PAN, Hamid Ambarak Optimis Menang Telak di Dapil I Tidore

Sebarkan:

Hamid Ambarak saat mengembalikan formulir pendaftaran kepada panitia penjaringan Bacaleg PAN Kota Tidore. (Kamera/Aidar)

KAMERA TIDORE - Hamid Ambarak resmi mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Amanat Nasional (PAN) Tidore Kepulauan sebagai Bakal Calon Legislatif atau Bacaleg 2024 mendatang, Jumat, 18 November 2022.

Kedatangan Hamid Ambarak itu di terimah langsung oleh sekretaris panitia pendaftaran Bacaleg PAN Tidore, Ibnu Adnan Fabanyo.

“Dengan mendaftarnya pak Hamid Ambarak pada dapil I ini, kami berkeyakinan besar partai PAN bisa memperoleh dua kursi,” ujar Ibnu Adnan Fabanyo kepada wartawan.

Tak hanya itu, Ibnu menyebut kursi kepemimpinan DPRD Tidore juga menjadi target PAN di 2024.

“Karena sementara ini posisi kita sudah berada pada wakil ketua, jadi target kedepan PAN akan mengambil kursi pimpinan DPRD, apalagi bacaleg yang mendaftar di PAN pun punya potensi besar untuk bisa meraih suara yang signifikan dan bisa bersaing dengan partai-partai yang lainnya,” tegasnya.

Untuk komposisi Bacaleg setiap dapil kata Ibnu, dengan rincian masing-masing: dapil I terdiri 8 orang, dapil II 10 orang dan dapil III 7 orang.

“Untuk target kita tidak terlalu muluk-muluk,  insyaAllah kami dari PAN sendiri menarget sebanyak enam kursi yang tersebar di tiga dapil yang ada di Kota Tidore,” sambungnnya.

Sementara itu, Hamid Ambarak kepada Kabarhalmahera.com mengungkapkan telah siap bertarung dengan untuk memenangkan pertarungan di legislatif 2024 mendatang.

“Secara peribadi saya siap bertarung, dan siapa yang menjadi pemenang itulah pilihan terbaik untuk masyarakat kota tidore kepulauan,” ujarnya.

Hamid optimis bakal meraih suara terbanyak di dapilnya. Ia mengatakan, 2000 suara adalah targetnya.

“Jadi saya sangat optimis bisa merebut I kursi pada daerah pemilihan I ini di 2024 mendatang,” tandasnya.

====
Penulis : Aidar Salasa
Editor    : Rustam Gawa

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini