Bupati Sula Bakal Hadiri Muscab Srikandi Pemuda Pancasila

Sebarkan:
Bupati Sula Fifian Adeningsi Mus (Istimewa)
KAMERA SANANA - Musyawarah Cabang (Muscab) Srikandi Pemuda Pancasila atau PP Kabupaten Kepulauan Sula bakal digelar pada 15 November 2022.

Musyawarah srikandi yang bertajuk "Kokohkan Konsolidasi Organisasi Srikandi Pemuda Pancasila Menuju Sula Bahagia” itu, bakal dihadiri dan dibuka langsung oleh Bupati Sula Fifian Adeningsi Mus.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Panitia Muscab Srikandi Pemuda Pancasila, Alia Henaulu ketika ditemui Kabarhalmahera.com, Senin, 14 November 2022.

"Bupati akan hadir dan membuka acara Muscab Srikandi Pemuda Pancasila. Kemarin, kami datangi bupati, tanggapannya baik terhadap acara yang nanti diselenggarakan, dan beliau juga menetujui," terang Alia.

Bukan hanya orang nomor satu di Kepulauan Sula, kata Alia Muscab Srikandi juga akan dihadiri oleh pengurus Srikandi Provinsi Maluku Utara.

"Jadi pengurus Srikandi Provinsi Maluku Utara juga akan hadir. Dan itu kami sudah berkomunikasi jauh sebelumnya," ujarnya.

Kendati demikian, Muscab Srikandi yang direncanakan dilaksanakan di Istana Daerah (Isda) besok, kata Alia, persiapan kepanitian saat ini sudah mencapai 90 persen.

"Alhamdulilah, kerja-kerja kami sudah capai 90 persen, semoga semuanya bisa berjalan dengan aman dan lancar," imbuhannya.

Ia menambahkan, dirinya memanggil para srikandi Kepulauan Sula untuk berkompetisi di Muscab Srikandi Pemuda Pancasila.

"Kami membuka secara bebas bagi siapa saja yang ingin bertarung untuk maju mencalonkannya diri sebagai Ketua Srikandi Pemuda Pancasila," tambahnya.

====
Penulis : Suhardi Umagapi
Editor    : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini