Pemkot Tidore Bakal Bangun Panggung di Pantai Tugulufa

Sebarkan:
Kepala Dinas PUPR Kota Tidore kepulauan, Abdul Muis. (Kamera/Aidar)
KAMERA TIDORE - Pemerintah daerah Kota Tidore Kepulauan melalui dinas PUPR bakal membangun panggung secara permanen di areal pantai Tugulufa, Tidore, pada tahun 2023 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas PUPR Kota Tidore kepulauan, Abdul Muis, kepada wartawan media ini saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis 29 Desember 2022.

"Kita akan memanggil para konsultan untuk merencanakannya dan ikut menghitung jumlah anggarannya, jadi sementara masih dalam proses perencanaan, Inyaallah kalau gambar dan hitungannya sudah ada kita akan berkonsultasi lagi dengan pimpinan dalam hal ini pak Wali dan pak Wakil," ujar Abdul Muis.

Terkait realisasinya, Abdul bilang bakal disesuaikan pada  perubahan anggaran di 2023 atau lewat APBD 2024. Hal itu untuk memastikan posisi anggarannya apakah bisa dimasukan atau tidak.

"Jikalau ini sudah selesai maka saya akan sampaikan kepada teman-teman wartawan rencananya seperti apa," katanya.

Ia menyebut rencana pembangunan panggung permanen itu selain mempercantik pantai Tugulufa, juga untuk mendukung kegiatan-kegiatan yang  dilakukan oleh pemerintah Kota Tidore dan lainya.

"Panggung permanen yang di bangun nanti di dukung dengan fasilitas-fasilitas lainnya seperti ruang ganti dan toilet," tutupnya.

====
Penulis : Aidar Salasa
Editor    : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini