Jasad Bayi Laki-laki Ditemukan di Pantai Kalumata, Diduga di Buang Orang Tuanya

Sebarkan:
Polisi saat melakukan olah TKP. (Kabarhalmahera.com)
KAMERA TERNATE - Warga kelurahan Kalumata, KecamatanTernate Selatan, digegerkan dengan penemuan sosok jasad bayi laki-laki di pantai kelurahan setempat.

Bayi malang itu ditemukan oleh salah satu nelayan bernama Yusuf Ali, di pinggir pantai, tepatnya di lingkungan RT011 sekitar pukul 12: 30 WIT, Selasa, 31 Januari 2023.

Bayi malang berjenis kelamin laki-laki itu diperkirakan baru berusia satu hari. Saat ditemukan posisinya terletak di atas bebatuan.

Bayi tersebut diduga dibuang orang tuanya setelah dilahirkan. Itu karena masih terdapat darah segar di sekitar pantai.

"Pertama lihat itu jasad, saya berpikir buah kepala, namun setelah saya dekati ternyata itu adalah bayi," ujar Yusuf saat di wawancarai Kabarhalmahera.com di lokasi.


Dari situ, saksi mata itu langsung memanggil temannya dan menyuruh ia melaporkan ke pihak kelurahan untuk diteruskan ke Polsek Kalumata.

"Tak lama kemudia, polisi datang ke lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)," singkatnya.

Temuan bayi itu sontak membuat warga Kalumatan pante heboh. Warga berbondong-bondong mendatangi TKP untuk melihat lansung sosok jasad bayi tersebut.

Kapolsek Ternate Selatan IPDA Suherman mengatakan, akan melakukan penyelidikan untuk menemukan pelaku atau sang ibu yang tega membuang bayinya.

"Awalnya adanya laporan dari masyarakat bahwa ada temuan mayat bayi di pantai Kalumata, lansung kami hubungi Tim Indetifikasi bersama dokter. Untuk saat ini kami masih tahap penyelidikan," singkatnya.

====
Penulis : Tim
Editor    : Irawan A. Lila
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini