Peringati BK3N 2023,Karyawan NHM Gelar Donor Darah

Sebarkan:
Kegiatan donor darah. (Istimewa)
KAMERA TOBELO - Memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja Nasional (Bulan K3 Nasional) 2023, PT Nusa Halmahera Minerals (PTNHM) bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Maluku Utara menggelar kegiatan donor darah.

Kegiatan ini berlangsung di Gedung serba guna Gosowong selama dua hari pada 8-9 Februari 2023 kemarin.

Hal itu diikuti dengan sangat antusias oleh karyawan PTNHM dan mitra kerja di sela-sela kegiatan operasional Tambang Emas Gosowong, donor darah kali ini berhasil mengumpulkan sebanyak 160 kantong darah.

Donor darah sudah menjadi agenda rutin di Gosowong setiap pelaksanaan Bulan K3 Nasional. Bahkan, tidak hanya terbatas saat Bulan K3, untuk menjaga kesehatan karyawan sekaligus sebagai wujud kepedulian sosial, kegiatan ini rutin digelar setiap 3 bulan sekali.

Nantinya, kantong-kantong darah yang dikumpulkan akan diproses lebih lanjut oleh PMI untuk kemudian disumbangkan bagi masyarakat yang membutuhkan. Melalui donor darah, seluruh karyawan berkesempatan hidup lebih sehat, dan menyelamatkan banyak nyawa.

Sebagai perusahaan tambang dengan resiko pekerjaan yang tinggi, PTNHM menyadari betul keselamatan dan kesehatan para pekerjanya menjadi hal mutlak yang harus selalu diperhatikan. Maka dari itu, momentum Bulan K3 Nasional selalu dimanfaatkan sebagai
sarana mempertegas betapa pentingnya bekerja dengan sehat dan selamat.

Hal iitu sesuai dengan slogan kebanggaan PTNHM “Sehat, Selamat, Hijau” yang berkomitmen menekankan Kesehatan, Keselamatan dan Pengelolaan Lingkungan. Bulan K3 Nasional di Gosowong telah berlangsung sejak 12 Januari 2023.

Diawali dengan apel pembukaan, rangkaian perlombaan K3, pameran K3, hingga nanti ditutup dengan apel penutupanSeluruh rangkaian acara telah berlangsung dengan aman dan lancar, serta disambut dengan sukacita oleh karyawan dan mitra kerja PTNHM.*

====
👤 Penulis: Tim
👤 Editor: Rustam Gawa



.
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini