Ketua Persit KCK Cabang Dampingi Ketua Persit KCK Koorcab Berbagi Sembako ke Warakawuri

Sebarkan:
Penyerahan bantuan kepada Warakawuri. (Istimewa)
KAMERA TOBELO - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 152 PD XVI/Pattimura Ny Indah Elkines Vilando Dewangga di dampingi Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXXI Kodim 1508/Tobelo Ny. Eka Kristia Ningrum Sirait dan Pengurus Persit melaksanakan anjangsana sekaligus memberikan bantuan sembako kepada Warakawuri. Hal ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT Persit ke - 77 tahun.

Kegiatan anjangsana ini bertempat di Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara. Sabtu, 25 Maret 2023.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 152 PD XVI/Pattimura Ny Indah Elkines Vilando Dewangga mengatakan bahwa, kegiatan anjangsana yang dilakukannya ini merupakan wujud kepedulian Persit Koorcab Rem 152 PD XVI/Pattimura dan Persit Kodim 1508/Tobelo kepada warakawuri.

"Melalui momen HUT Persit KCK ke-77 ini, kami ingin berbagi terhadap sesama dan juga guna memelihara hubungan tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik supaya tetap utuh," ujarnya.

Indah juga berharap, bantuan sembako ini, dapat sedikit membantu meringankan beban perekonomian keluarga.

"Saya meminta kepada warakawuri selalu menjalin komunikasi dengan kami Persit Kodim 1508/Tobelo. Tidak perlu sungkan minta tolong ke kami, jika suatu saat nanti memerlukan bantuan. Tolong disampaikan kepada kami, Insyaallah kami siap untuk membantu." kata Indah.*

====
Penulis : Rustam Gawa
Editor    : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini