Hadiri Syukuran, Muhammad Sinen Ajak Masyarakat Bersama Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Sebarkan:
Muhammad Sinen saat memberikan sambutan. (Kamera/Aidar)
KAMERA TIDORE - Setelah dilantik sebagai anggota DPRD Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara periode 2019-2024, Husen Muhammad menggelar syukuran dan doa bersama ratusan warga masyarakat dan simpatisan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, (PDIP).

Acara syukuran itu bertempat di Kelurahan Akelamo, Kecamatan Oba Tengah, Kamis, 18 Mei 2023 malam.

Dihadiri langsung oleh Muhammad Sinen selaku Ketua DPD PDIP Maluku Utara, serta ratusan warga masyarakat dan simpatisan PDI Perjuangan.

Husen Muhammad sendiri merupakan Caleg pemenang keempat dari Partai PDIP dapil daratan Oba pada Pileg 2019. Ia dilantik melalui SK Gubernur Maluku Utara Nomor: 344/KPTS/MU/2023 menggantikan Ahmad Ishak yang telah berpulang ke rahmatullah.

Wakil wali Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen dalam kesempatan tersebut mengatakan, seluruh warga masyarakat dan simpatisan PDIP agar dapat memanjatkan doa buat mendiang mantan Ketua DPRD Tidore Kepulauan Ahmad Ishak.

"Mudah-mudahan dengan doa yang kita panjatkan ini dapat menempatkan almarhum, kader terbaik PDIP di tempat yang layak di sisi Allah SWT," kata ayah Erik sapaan akrabnya.

Ia yang setiap saat menyapa warganya di desa pesisir dan terpencil itu juga menyebutkan, kehadirannya dalam acara syukuran ini untuk menyampaikan terima kasih kepada warga yang memberikan dukungan untuk Husen Muhammad.

Selain itu, dirinya juga meminta kepada warga masyarakat dan simpatisan PDIP agar terus mempertahankan Husen Muhammad sebagai anggota DPRD pada periode 2024-2029 mendatang.

Orang nomor dua di Kota Tidore Kepulauan itu juga mengajak kepada warga masyarakat dan simpatisan PDIP agar memilih Ganjar Pranowo sebagai Presiden pada Pemilu serentak di 2024.

"Karena tahapan (Pemilu 2024-red) sudah mulai jalan, saya mengajak kepada kita samua, sekalipun pilihan torang berbeda tapi tetap kita jaga kebersamaan. Kita jaga kerukunan antar umat beragama. Berbeda mengarah ke perpecahan mari kita hindari sama-sama, tapi kalau perbedaan mengarah ke kebaikan mari kita pelihara perbedaan itu untuk mencapai kesejahteraan masyarakat," ajaknya.

"Sekali lagi saya mengajak kepada kita semua kalau Ganjar Presiden 2024. Percaya dan tidak percaya, Ganjar Presiden (Republik Indonesia) di 2024." sambung mengakhiri.*

====
Penulis : Aidar Salasa
Editor    : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini