Perstug FC Ajukan Protes ke Panitia GOT, Ini Masalahnya

Sebarkan:
Tim Perstug F.C
KAMERA TIDORE - Official Tim Perstug F.C melayangkan surat keberatan atau protes kepada Pengawasan Pertandingan GOT XXVI tahun 2023.

Surat protes yang ajukan pada 19 Mei 2023 itu mempersoalkan daftar pemain secara kolektif pada tim Pusam. F.C yang tercatat sebanyak 24 pemain, sebagaimna termuat dalam daftar pemain yang telah diterima oleh panitia sebelumnya.

"Jadi pada pertandingan tertanggal 19 Mei 2023 antara Perstug F.C dan Pusam F.C ditemukan pelanggaran yang telah dilakukan oleh tim Pusam F.C dimana didalam daftar pemain secara kolektif tersebut terdapat satu pemain yang sebelumnya tidak terdaftar sebagai pemain yang sah namun telah dimainkan," ujar Menejer Tim Perstug F.C,
Fadli Abdullah kepada media ini, Jumat malam, 19 Mei 2023.

Pemain yang tidak terdaftar itu, kata Abdullah, atas nama Michael Alessandro Tongo-Tongo dengan nomor punggung 8. Nomor punggung ini sebelumnya telah terdaftar atas nama Evan Papuling.

"Sehingga  jumlah pemain keseluruhan  yang terdaftar secara kolektif di Tim Pusam F.C yaitu berjumlah 25 Orang," katanya.

Abdullah bilang, masalah tersebut  bertentangan dengan regulasi Pertandingan GOT XXVI Tahun 2023 yaitu Pasal 13 dan Pasal 14.

"Sehingga atas dasar itu, kami meminta kepada tim pengawas pertandingan dapat menyelesaikan permalahan ini berdasarkan Regulasi Pertandingan yang telah di sahkan oleh Panitian GOT," tandasnya.

====
Penulis : Aidar Salasa
Editor    : Rustam Gawa

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini