Malam Apresiasi Walikota dan Wakil Walikota Tidore, Wizz Baker "Hipnotis" Ribuan Penonton

Sebarkan:
Walikota Capt. Ali Ibrahim, (Kanan) Wizz Baker, (Tengah) Wakil Wali Kota, Muhammad Sinen, (Kiri). (Istimewa).
KAMERA TIDORE - Ribuan warga dari berbagai Kabupaten Kota di Provinsi Maluku Utara, memadati area malam apresiasi Wali Kota, Capt. Ali Ibrahim dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen di kawasan Pantai Tugulufa sejak Jumat, 16-17 Juni 2023.

Amatan wartawan dilapangan,meskipun  sempat diguyur hujan sejak Jumat siang hingga malam, tidak menyusutkan semangat pengunjung untuk datang menyaksikan penampilan artis lokal Wizz Baker. 
Saking padatnya, sebagian dari penonton memanfaatkan dengan membawa keluarga untuk berekreasi menikmati spot lainnya di Tugulufa.

Tak hanya itu, terlihat antusias para pedagang kecil yang tak terbendung, pelaku usaha UMKM benar-benar memanfaatkan moment ini sebaik mungkin untuk berjualan jajanan maupun mainan anak-anak, hal yang sama juga dirasakan pengusaha rumah makan, yang laris manis diserbu pengunjung.
Malam apresiasi Wali Kota dan Wakil Wali Kota berlangsung selama 2 malam dan ditutup dengan konser persaudaraan dari Wizz Baker tersebut berjalan lancar dan kondusif. Meskipun suasana padat dan sangat ramai, namun terbebas dari minuman keras, suasana aman tanpa konflik, dan aman dari awal hingga akhir acara.*

====
Penulis : Aidar Salasa.
Editor    : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini