Pemkot Tidore Masih Tunggu Sertifikat Prajabatan untuk SK 236 CPNS

Sebarkan:
 Kepala BKPSDM Kota Tidore, Rusdy Thamrin. (Istimewa)
KAMERA TIDORE - Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, melaui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) hingga saat ini masih menunggu sertifikat prajabatan untuk diterbitkan 100 persen SK 236 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Tidore yang telah lulus seleksi pada tahun 2022. 

"Jika sertifikat prajabatan ini sudah keluar, maka kami langsung melakukan proses SK 100 persen," ujar Kepala BKPSDM Kota Tidore, Rusdy Thamrin, saat dikonfirmasi, wartawan. Senin, 31 Juli 2023.

Rusdy menjelaskan, setelah SK 100 persen ini dikeluarkan, selanjutnya BKPSDM akan mengagendakan untuk dilakukan penyerahan secara simbolis yang nantinya akan dilakukan oleh Walikota dan Wakil Walikota, namun pihaknya akan tetap berkoordinasi lebih lanjut untuk memastikan waktu pimpinan keduanya.

"Untuk model penyerahan SK nya, kita akan menyesuaikan dengan waktu dari Walikota dan Wakil, namun sejauh ini kita masih menunggu sertifikat sertijab yang kalau tidak halangan itu sudah bisa keluar pada bulan Desember mendatang," sebutnya.

Rusdy menyebutkan, terkait dengan info pelaksanaan CPNS untuk tahun 2023, hingga saat ini belum ada petunjuk resmi dari Badan Kepegawaian Negara (BKN). 

"Untuk kepastian dan informasi lebih lanjut tentang penerimaan CPNS tahun ini, akan dibahas pada tanggal 3 Agustus di Jakarta, sehinga pada tanggal 3 nanti, kami akan diundang ke Jakarta untuk mengikuti kegiatan tersebut." tandas Rusdy.*

====
Penulis : Aidar Salasa.
Editor    : Rustam Gawa.
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini