Kelurahan Afa-afa Gelar Kegiatan Sambut HUT RI, Begini Pesan Wawali Tidore

Sebarkan:
KAMERA TIDORE - Kelurahan Afa-afa Kecamatan Tidore Utara, Kota Tidore kepulauan menggelar kegiatan penyambutan HUT RI ke 78 tahun.

Acara itu dibuka dengan resmi oleh
Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen pada Minggu pagi, 13 Agustus 2023.

Dalam sambutanya, Muhammad Sinen mengatakan pemerintah daerah menyampaikan apresiasi atas antusias masyarakat memeriahkan HUT RI tersebut. Ia bilang, apa yang dilakukan itu merupakan sebuah fenomena  baik dan menunjukkan bahwa masyarakat Tidore merupakan masyarakat yang tingkat kecintaanya kepada NKRI sangat tinggi.

"Semoga kegiatan yang diprakarsai oleh Pemerintah Kelurahan bersama panitia dan masyarakat Afa-Afa akan menjadi sebuah persembahan yang meriah dalam meyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia," ungkapnya.

Orang nomor dua di Kota Tidore itu berharap agar kegiatan yang digelar itu menjadi motivasi selalu mengutamakan hidup sehat dan kuat jasmani. "Itu karena kita adalah bangsa yang memiliki jiwa yang bersih dan tubuh yang kuat seperti para pendahulu kita yang berjuang sekuat tenaga untuk meraih kemerdekaan yang telah kita nikmati saat ini. Untuk itu kita harus mengisi kemerdekaan dengan tak lupa akan jasa-jasa mereka," katanya.

"Saya sampaikan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan-kegiatan yang akan meramaikan HUT RI. Semarakkan kegiatan ini dengan saling berbagi kebahagiaan, menjalin kebersamaan bersama seluruh masyarakat, satukan hati dan tetap kompak," sambungnya.

====
Penulis: Aidar Salasa
Editot   : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini