Pimpin Apel Gabungan, Begini Arahan Sekda Tidore

Sebarkan:
Sekda Tidore Ismail Dokumalamo memimpin apel gabungan. (Kamera/Aidar)
KAMERA TIDORE - Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan, Ismail Dokumalamo  memimpin apel gabungan ASN dan Non ASN, di Lapangan Grecele Kelurahan Tomalou, Tidore Selatan, Selasa (12/09/2023).

Apel gabungan yang dilaksanakan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara ini dalam rangka mendukung dan memeriahkan Festival Kampung Nelayan Tomalou atau FKNT 2023.

Ismail dalam arahannya mengatakan, sesuai arahan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan bahwa apel gabungan ASN dan Non ASN perlu dilaksanakan, agar turut mendukung dan memeriahkan FKNT.

”Terima kasih kepada semua ASN dan Non ASN sudah ikut apel gabungan pada pagi ini sesuai dengan arahan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan dalam rangka mendukung dan meramaikan FKNT sebab ini adalah tugas kita," ucapnya.

Dirinya juta berharap kepada ASN dan Non ASN di lingkup Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan untuk mendukung FKNT dengan berbelanja di Stan UMKM, supaya dapat membangkitkan ekonomi para pelaku UMKM Kelurahan Tomalou.

Sekadar diketahui, setelah apel gabungan seluruh ASN dan Non ASN berjalan kaki menuju lokasi FKNT.

====
Penulis: Aidar Salasa
Editor   : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini