TNI-Polri dan Instansi Terkait di Tobelo Lakukan Patroli Skala Besar

Sebarkan:
Personil gabungan TNI/Polri dan Instansi terkait saat melaksanakan patroli. (Istimewa).
KAMERA TOBELO - Untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di Tobelo Halmahera Utara, TNI/Polri bersama Satpol PP, dan Dishub Halut melaksanakan apel gabungan dan patroli dalam rangka menciptakan keamanan.

Apel patroli skala besar itu berlangsung di Mapolres Halut. Minggu, 03 September 2023 pukul 00:00 WIT. 

Kapolres Halmahera Utara, AKBP Moh. Zulfikar Iskandar, S.I.K melalui Kasi Humas IPTU Colombus Goduru mengatakan, pelaksanaan patroli yang dilakukan oleh personil gabungan dipimpin Kabag Ops Polres Halut AKP Johanis Aipipidely, SE itu di seputaran Kota Tobelo, dan tempat hiburan malam sebagai tempat dimana rawan gangguan Kamtibmas.

"Rute patroli mulai dari Polres, desa Rawajaya, desa Wosia (seluruh Tempat Hiburan Malam), kemudian, desa WKO, desa Pitu, dan desa Gamhoku," ujarnya.

Colombus menyebutkan, dalam pelaksanaan patroli itu, personil patroli gabungan melakukan pengecekan identitas terhadap para pengunjung tempat hiburan malam dan menghimbau agar tidak berlebihan mengkonsumsi minuman keras karena dapat mengakibatkan perkelahian dan merugikan banyak orang serta diri sendiri. 

"Selama pelaksanaan patroli dengan sasaran tempat hiburan malam dan seputaran Kota Tobelo, tidak ditemukan hal-hal menonjol yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas." tandasnya.*

====
Penulis : Rustam Gawa.
Editor    : Rustam Gawa.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini