Gegara Dikeroyok 10 Pria, Pemuda di Ternate Alami Luka Sobek 16 Jahitan

Sebarkan:
Kapolsek Ternate Selatan, Iptu Jodi Satya Pradana S.Tr.K.,M.Si. (Istimewa).
KAMERA TERNATE - Seorang pemuda berinisial Z dikeroyok oleh 10 pria di Kota Ternate, Maluku Utara, hingga menderita luka sobek dan mendapatkan 16 jahitan.

Aksi pengeroyokan tersebut terjadi sekira pukul 2:30 WIT di Kelurahan Sasa, Ternate Selatan tepatnya di depan Kampus Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan, (STKIP) Kieraha Ternate.

Kapolsek Ternate Selatan Iptu Jodi Satya Pradana, S.Tr.K.,M.Si mengatakam, tindak pidana penganiayaan atau pengeroyokan itu, terdapat 5 orang dewasa dan 5 anak yang masih dibawa umur.

"Pelakunya NW dan kawan-kawan, mereka ada 10 orang, 5 orang dewasa dan 5 lagi anak dibawa umur," ujat Kapolsek Iptu Jodi Satya Pradana saat dihubungi via WhatsApp. Jumat, 6 Oktober 2023.

"Korban Z mengalami luka robek bagian punggung belakang dan luka bengkak pada bagian kepala serta wajah sebelah kanan. Z mendapat kurang lebih 16 jahitan, setelah itu korban istrahat dirumah sampai dengan saat ini," sambung Kapolsek.

Kini, ujar mantan Kapolsek Tobelo Halmahera Utara ini, kelima orang pelaku berusia dewasa saat ini sudah ditahan di Sel Polsek Ternate Selatan, sedangkan lima orang anak dibawa umur hanya dikenakan wajib lapor.

"Saat ini, 5 orang dewasa sudah di tahan di Polsek Ternate Selatan, kalau 5 orang kan masih di bawah umur statusnya pelajar jadi wajib lapor saja." tandasnya.

====
Penulis : Arfles Rajalahu.
Editor    : Rustam Gawa.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini