Meriahkan HUT TNI, Kodim Tobelo Gelar One Day Adventure Fun Explore Ta'Aga Paca

Sebarkan:
Komandan Kodim bersama tim trabas saat di titik finish. (Istimewa).
KAMERA TOBELO - Untuk memeriahkan HUT TNI ke-78 Tahun, Kodim 1508/Tobelo menggelar acara One Day Adventure Fun Explore Ta'Aga Paca dengan titik start Cafe Stunting Kodim Tobelo Desa Gamsungi dan Finis di tempat Wisata Ta'aga Paca Halmahera Utara, Maluku Utara.

Selain One Day Adventure Fun Explore Ta'aga Paca, juga diikut sertakan dengan bakti sosial pembagian sembako kepada anak Stunting di titik Star dan Finis.

Ikut serta dalam kegiatan trabas, Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait,S.E, Perwira Staf Kodim 1508/Tobelo, Pj. Ketua Komunitas Trail Malut Kapten Inf Muji Utama, personel Makodim 1508/Tbl, personel Polres Halut, personel Koramil 1508-01/Tobelo, Komunitas Trail Tobelo (KTT), Komunitas Ternate Trail Adventure Club (T2AC), Komunitas Jailolo Trail Adventure Club (JTAC), Komunitas Wasile Trail Comunity (WTC), Komunitas Mitra Bhayangkara Trail Adventure Community (MBATAC) Bacan.

Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait,S.E mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kehadiran rekan-rekan yang sudah hadir bahkan dari yang paling jauh yaitu Bacan Halmahera Selatan.

"Kegiatan yang kita laksanakan ini dalam rangka HUT TNI yang ke-78, untuk itu kita merangkul rekan-rekan sekalian," ujarnya. Sabtu, 7 Oktober 2023. 

Dirinya juga mengingatkan, untuk rekan-rekan yang akan melaksanakan trabas agar tetap memperhatikan faktor keamanan, karena dengan medan yang cukup lumayan menantang.

"Apabila di tengah perjalanan kalian merasa ada yang tidak mampu jangan dipaksakan nanti sampaikan kepada panitia, saya berharap semuanya bisa sampai di finis dengan aman," tuturnya.

Pihaknya juga berharap, dengan ajang ini untuk mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat serta untuk mengexplore potensi wisata Kabupaten Halmahera Utara.

"Mudah-mudahan rangkaian kegiatan dan seluruh peserta mulai dari garis start sampai dengan finis nantinya diberikan kesehatan dan kembali kerumahnya masing-masing dalam keadaan sehat dan selamat." tandas Dandim.

====
Penulis : Tim.
Editor    : Rustam Gawa.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini