Musda VII AKLI Maluku Utara Digelar 10 Oktober

Sebarkan:
DPD AKLI Maluku Utara. 
TERNATE - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Kontraktor Listrik Indonesia atau AKLI Maluku Utara (Malut) bakal menggelar Musyawarah daerah (Musda) ke-VII pada 10 Oktober 2023 mendatang.

Tema yang diusung dalam Musda nanti adalah “Dengan Semangat Kebersamaan Kita Majukan Organisasi dan Pemberdayaan Anggota”.

Katua Panitia, Andi S. Batari mengatakan, saat persiapan musyawara sudah mencapai 85 persen.

“Rencana kami mau Pra Musda Sabtu nanti untuk menuju Musda,” ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu, 4 Oktober 2023.

Ia blang, seleksi kandidat yang bertarung di Musda AKLI nanti dilakukan pada Pra Musda. Untuk kandidat yang bertarung nanti di Musda sendiri kata Andi, kriterianya sudah diatur dalam AD/ART AKLI, sudah pernah menjabat atau masuk dalam pengurus inti di DPD.

Salain itu, masing-masing perusahaan yang punya sertifikat badan usaha masih aktif. Untuk SPU dan PJT (penanggung jawab teknis) yang tidak aktif di atas dua tahun tidak bisa lagi memilih.

Dirinya menyebut jika acuanya pada AD/ART saat ini sudah empat kandidat yang nanti masuk pada bursa pencalonan sebagai ketua DPD AKLI Maluku Utara. Meski begitu, dirinya belum bisa menyebutkan nama-nama kandidat tersebut.

“Secara remis saya bolom bisa sampaikan, karena kami belum pra musda. Jika saya sampaikan sekarang nanti ada indikasi saya berpihak ke salah satu pihak,” tandasnya. (Red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini