Volly Ball Walikota Cup II: Putri Ternate U 16 Kalah 3-0 dari Putri Gapesra

Sebarkan:
Putri Gapesra vs Putri Ternate U 16. (Foto: Dar)
KAMERA TIDORE - Tim Putri Gapesra berhasil mengalahkan Putri Ternate U 16 dengan skor 3-0 di laga penyisihan pul B Volly Ball Walikota Cup II.

Laga ini berlangsung di stadion Grecelle Tomalou Kecamatan Tidore Selatan Kota Tidore Kepulauan, Rabu malam, 11 Oktober 2023.

Pada set pertama, Putri Gapesra yang diperkuat oleh Indah dan kawan-kawan itu membombardir Tim Putri Ternate U 16 dengan skor akhir 25-13. Hingga set kedua Putri Gapesra masih mendominasi pertandingan.

Sementara di set ketiga, Putri Ternate U 16 bangkit berusaha mengimbangi skor lawan. Namun usaha tersebut berhasil dibendung Putri Gapesra, alhasil skor berakhir dengan 27-25.

Pelatih Putri Gapesra, Darlin, kepada wartawan media ini mengatakan kemenangan yang di raih anak asuhnya itu baginya belum memuaskan.

"Selaku pelatih kami mengharapkan agar kedepan nanti anak-anak (pemain) jauh lebih bagus," harapnya.

Darlin membahkan, pada laga selanjutnya Putri Gapesra bakal berusaha tampil maksimal menjamu lawannya yakni CMC Putri pada 14 Oktober nanti.

"Pertandingan nanti kami menargetkan menang meskipun anak-anak saya banyak yang pemulah, tapi kami tetap optimis dan pastikan menang di laga kedua nanti," tandasnya.

====
Penulis: Aidar Salasa
Editor   : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini