GMKI Jailolo Silaturahmi ke Polres Halbar, Begini Pesan Kapolres

Sebarkan:
Pengurus BPC GMKI Jailolo bersama Kapolres Halbar. (Foto: Ar)
HALBAR - BPC Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Jailolo, Halmahera Barat (Halbar) bersilaturahmi dengan Kapolres Halbar, AKBP Erlichson.

Ketua BPC GMKI Jailolo Tiklas Babua mengatakan, silaturhmi yang dilakukan itu dalam rangka untuk sosialisasi masyarakat sadar hukum dan pembuatan surat izin mengemudi (SIM), dan pengawalan proses Pemilu 2024.

"GMKI Cabang Jailolo memiliki visi eksternal yaitu kolaborasi berkelanjutan. Untuk itu GMKI mengajak pihak Polres dalam hal ini Kapolres Halbar untuk sama-sama bersosialisasi," kata Tiklas kepada wartawan, pada Rabu,  24 Januari 2024

Tiklas mengaku, dalam silatueahim itu Kapolres Halbar menyambut baik. Ia bilang, Polres Halbar berkomitmen mengawal dan mensukseskan pemilu 2024 supaya berjalan aman, damai dan kondusif di Halmahera Barat.

"Bapak Kapolres merespon dengan positif terkait apa yang kami sampaikan.  Kemudian apa yang Kapolres sampaikan juga itu untuk membantu masyarakat Halbar agar patuh terhadap hukum dan mengurangi tindak kriminal dan juga tertib dalam berlalulintas," pungkasnya.

====
Penulis: Arfles Rajalahu
Editor   : Rustam Gawa

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini