PDAM Halbar Janji Berbenahi Pelayanan Air Bersih

Sebarkan:
Dirut PDAM Halbar Robert Fadly (Dok: Arfles)
HALBAR - Perusahaan Daerah Air Minum atau PDAM, Halmahera Barat (Halbar), berjanji akan membenahi layanan secara maksimal di tahun ini.

Hal ini diungkapkan oleh Dirut PDAM Robert Fadly kepada media Kabarhalmera.com pada Senin kemarin, 15 Januari 2024 diruang kerjannya.

"Target operasional itu cakupan layanan, karena ada pelanggan yang belum menerima air bersih 24 jam. Nah, untuk itu kami akan optimalkan tahun ini," kata Robert Fadly.

Robert mengaku bahwa kualitas pelayanan saat ini masih belum maksimal. "Memang kualitasnya masih minim, seperti di Jailolo selatan itu kan terkadang ada endapan istilahnya lumpur itu akan kami selesaikan," pintanya

Tak hanya itu, Robert mengaku terus meningkatkan SDM kinerja pegawai PDAM Halbar dengan cara mengikuti kursus serta di ikutkan diklat.

"Ini supaya ke depan untuk menjawab berbagai tantangan PDAM Halbar itu torang (kami) sudah siap. Baik secara teknis dan sebagainya. Kalau torang tara (tidak) siap dipastikan akan kerepotan," harapnya

Sementara untuk perencanaan, Robert menyebutkan terus berkoordinasi dengan PUPR serta Balai untuk pekerjaan teknisnya

"Semoga 2024 ini ada angin segar dari Balai. Tahun ini semoga hutan pelanggan menurun tidak seperti tahun 2023," tandasnya.

====
Penulis: Arfles Rajalahu
Editor   : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini