Ikbal Djabid Menguat Dampingi Bassam Kasuba di Pilkada Halsel

Sebarkan:
Pengambilan formulir pendaftaran. (Udi)
HALSELSenator DPD RI Ikbal Djabid di gadang-gadang sebagai kandidat kuat mendampingi Bassam Kasuba di Pilkada Halmahera Selatan (Halsel).

Mematapkan itu, Ikbal Djabid ikut mendaftakan diri sebagai bakal calon Wakil Bupati di DPD Partai Keadilan Sejahtera atau PKS Halmahera Selatan.

Hal tersebut ditandai dengan pengambilan formulir pendaftran Wakil Bupati di kantor DPD PKS Halsel pada Senin siang, 27 Mei 2024.

Pada pengambilan formulir tersebut, Ikbal Djabid diwakili oleh timnya dengan mengendarai 2 mobil. Kehadiran Tim Ikbal Djabid ini disambut oleh ketua tim penjaringan PKS, Munawir Bahar bersama anggotanya.

“Jadi kalau ditambah dengan pak Ikbal itu sudah empat orang yang ambil formulir di hari terakhir ini, dan pendaftaran akan ditutup pada pukul 00.00 WIT,” ujar Munawir Bahar kepada wartawan.

Ia mengatakan setelah penutupan penjaringan, bakak calon Wakil Bupati yang mendaftar di PKS akan mengikuti fitt and propertes di DPW PKS Maluku Utara.

Fitt and propertes ini di dimulai pada 28 Mei,” katanya.

Sementara itu LO Ikbal Jabid, Israfil,  menyampaikan bahwa pengambilan formulir di PKS merupakan langkah ikhtiar yang diambil kandidatnya untuk bisa mendampingi Hasan Ali Bassam Kasuba pada Pilkada Halsel 2024.

InsyaAllah malam ini kita kembalikan formulirnya, dan ini merupakan sebuah sikap serius dari Kandidat kami untuk mendampingi pak Bupati Bassam Kasuba," tandasnya.* (red)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini