Ikut Fit and Proper Test di PKS, Ikbal Djabid Siap Dampingi Basam di Pilkada Halsel

Sebarkan:
Ikbal Djabid saat di wawancarai awak media. (Kh)
TERNATE - Bakal Calon (Bacalon) Wakil Bupati Halmahera selatan (Halsel) Ikbal Hi. Djabid mengikuti fit and proper test di kantor DPW PKS Maluku Utara (Malut) di Ternate , Sabtu, 1 Juni 2024 kemarin.

fit and proper test yang dihadiri langsung oleh pengurus inti DPW dan DPD PKS Halsel itu dalam rangka menguji kesiapan para bakal calon wakil yang akan mendampingi Bupati Bassam Kasuba sebagai incambent pada Pilkada tahun ini.

Ikbal Hi. Djabid merupakan perserta pertama yang hadir memaparkan  kesiapannya untuk mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Halsel.

"Saya merasa bangga bisa diundang dan sampaikan sering gagasan dengan pengurus  PKS walayah. Politik itu yang paling penting banyak melakukan silaturahmi dan saya anggap Fit ini juga bagian silaturahmi politik yabg kami lakukan," ujar Ikbal.

Anggota DPD RI Dapil Maluku Utara mengaku optimis bakal berpasangan alias dipaketkan dengan Bassam Kasuba di Pilkada Halsel.

Sl"sampe saat ini kami optimis bisa paket dengan pak Bassam. Prinsipnya saya serahkan kepada Bassam dab pimpinan PKS," tandasnya.

Perlu diketahui, fit and proper test ini diikuti oleh 8 orang yang dinyatakan lolos berkas dalam penjaringan yang dilakukan oleh DPD PKS Halmahera Selatan beberapa waktu lalu. Mereka diantaranya, Ikbal Hi Jabid (Anggota DPD RI), Abdul Jabar Badri (Swasta), Helmi Umar Muksin (Mantan Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara), Darmin Hi Hasim (Mantan Anggota KPU), Sudarno Taher (Politisi PKS), Sudirman kahar (Politisi Hanura), Muhlis Jafar (Politisi Nasdem), dan Zulkifli Hi Umar (Politisi PKS).* (red)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini