Ketua DPRD Apresiasi Kapolres Halut Tangkap 4 Pelaku Pemasok Senpi

Sebarkan:
Ketua DPRD Halut, Janlis G Kitong. (Kamera/Utam).
KAMERA TOBELO - Ketua DPRD Janlis G Kitong mengapresiasi Kapolres Halmahera Utara, (Halut) AKBP Moh Zulfikar Iskandar, S.I.K yang berhasil menangkap empat pelaku yang memiliki senjata api, (Senpi) tanpa izin.

"Jadi saya sebagai Ketua DPRD dan lembaga Politik ini tentu mengapresiasi pihak Kepolisian lebih khusus Kapolres sebagai pemimpin kepolisian karena sudah berhasil mengungkap hal ini," ujar Janlis saat di wawancarai di DPRD Halut. Kamis, 13 Juni 2024.

Apalagi kata Janlis, dari keempat pelaku itu didalamnya juga terdapat seorang ibu rumah tangga yang turut berperan dalam kasus tersebut.

"Tentu di Halut yang namanya perempuan, itu belum pernah terjadi dan baru kali ini, jadi kami mengapreisasi sangat kepada kepolisian yang sudah mengungkap hal yang belum pernah di curigai orang banyak," tuturnya.

Dirinya juga menambahkan, sebagai lembaga politik, pihaknya juga memberikan ucapan terima kasih kepada Kapolres dan tim nya dalam mengungkap kasus senjata api yang masuk ke wilayah Halmahera Utara.

"Sekali lagi terima kasih kepada Kapolres dan tim yang di bentuk karena sudah berhasil ungkap kasus senpi ini." tandasnya.

====
Penulis : Tim.
Editor    : Rustam Gawa.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini