Oknum ASN Tidore Jadikan Teras PLUT Sebagai Tempat Parkir Motor

Sebarkan:
Kendaraan roda dua yang diduga milik oknum ASN yang diparkir di Teras Gedung PLUT. (Dar)
TIDORE - Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup pemerintah daerah Kota Tidore Kepulauan menjadikan ruang teras bangunan Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) sebagai tempat parkir kendaraan roda dua Alias motor.

Oknum ASN ini diduga merupakan pegawai Pusat layanan usaha terpadu (PLUT).

Pantaua wartawan media ini di lokasi, terdapat tiga motor yang sedang parkir itu disamping kiri dan kanan teras PLUT. Padahal ruang parkir bangunan tersebut masih sangat luas.

Anehnya, aksi sesuka hati ini dilakukan bersamaan dengan rapat kolaborasi antara OPD dengan kelompok usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di gedung PLUT yang dihadiri oleh pelaksana tugas harian Sekda Kota Tidore Kepulauan Yakub Husain, di dampingi asisten II Sofyan Saraha, dan para pejabat lainya. 

Tempat parkir gedung PLUT. (Dar)
"Bagaimna kong teras PLUT ini dijadikan sebagai tempat parkir, padahal di depan dan samping kiri-kanan bangunan ini kan luas. Kenapa harusparikir disini," kesal salah satu pengunjung engan menyebut namanya.

"Ini bukan fasilitas pribadi tapi ini fasilitas pemerintahan jadi jangan parkir di teras kaya begitu, ini orang aneh," sambungnya.

Padahal kata dia, Gedung PLUT tersebut baru diresmikan beberapa bulan kemarin namun sudah dibuat kotor dengar parkir sembaranga oleh oknum ASN.

"Kalau parkir disini terus dipastikan keramik lantai ini akan retak. Kalau bole marilah kita sama-sama untuk menjaga fasilitas pemerintah, percuma dibangun dengan anggaran daerah yang begitu besar kalau kita tidak jaga dengab baik pasti akan rusak. Ini merupakan contoh yang tidak bagus yang pertunjukan oleh oknum ASN kepada publik kota Tidore," katanya.

"Kalau bukan oknum ASN yang buat tetapi kita sebagai masyarakat biasa yang buat pasti akan di tegur, jadi sekali lagi marilah kita sama-sama untuk menjaga fasilitas pemerintah yang begitu indah ini," sambungnya.

====
Penulis: Aidar Salasa
Editor   : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini