Disambut Pedang Pora, Ini Harapan Kapolres Sula yang Baru

Sebarkan:

Prosesi penyambutan Kapolres Sula yang baru AKBP Cahyo Widyatmoko (Foto: har/KH)

SULA - Datang bersama istrinya Kapolres baru Kepulauan Sula, AKBP Cahyo Widyatmoko, disambut antusias. Mereka disambut dengan tradisi pedang Pora, Senin, 28 Februari 2022.

Mantan Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Herry Purwanto juga turut dalam pernyambutan tersebut.

Kepada sejumlah awak media, AKBP Cahyo Widyatmoko berpesan agar seluruh jajarannya memiliki kinerja yang bagus (dimasa kepemimpinanya), juga patut dilandasi dengan integritas, loyalitas dan disiplin dalam hal melaksanakan tugas.

"Itu karena tugas Kepolisian adalah memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman," ujar Cahyo.

Ia mengatakan, apabila masyarakat sudah merasa terlayani, masyarakat merasa terayomi dan terlindungi, berarti disitulah bahwasanya polisi bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai abdi negara.

Karena itu Cahyo berharap, dengan tugasnya yag baru, ia mampu meneruskan kepemimpinan Kapolres lama.

"Harapan saya, mudah-mudahan saya mampu meneruskan kepemimpinan beliau, bekerja sama dengan rekan-rekan, untuk menjalankan apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab kita," harapnya.

Sementara itu, mantan Kapolres Kepulauan Sula AKBP Herry Purwanto berharap, pemimpin baru Polres Sula dapat diteruskan dan dijalankan dengan baik.

"Mudah-mudahan (adanya kapolres baru) ini tidak merubah sikap dari personel yang ada, terutama percepatan vaksinasi khususnya di Kepulauan Sula," sambung Cahyo.

Kepada manta pasukannya Herry m meminta, agar selalu minimalisir terjadinya pelanggaran yang ada di Kabupaten Kepulauan Sula. (har/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini