Kecamatan Mangoli Tengah Raih Juara Umum MTQ IX Tingkat Kabupaten Kepulauan Sula

Sebarkan:
Wakil Bupati, Hi. Saleh Marasabessy saat menyerahkan piala kepada Camat Mangoli Tengah sebagai juara umum dalam lomba MTQ (Foto: har/KH)
SULA - Gelaran Musabakah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-IX ditingkat Kabupaten Kepulauan Sula resmi ditutup, Kamis, 17 Maret 2022.

Sesuai keputusan dewan hakim, kafilah Kecamatan Mangoli Tengah keluar sebagai juara umum MTQ ke-IX tahun 2022.

"Kami atas nama pemerintah Kecamatan Mangoli Tengah mengucapkan ribuan terimakasih yang terhingga kepada warga Kecamatan Mangoli Tengah, dan seluruh aparatur desa atas partisipasi dan dukungan serta doa, sehingga saat ini kafilah kami bisa meraih juara umum dan mengharumkan nama kecamatan," ucap Camat Kecamatan Mangoli Tengah, Hatija Siliah saat disambangi.

Selain kata Hatija, pihaknya juga berterima kasih kepada pelatih pendamping atau oficial. Karena atas pengabdian dan dedikasinya, sehingga kafilah Mangoli Tengah yang berjumlah 27 orang bisa membawa hasil yang maksimal.

"InsyaAllah, kedepan Mangoli Tengah bisa menjadi wilayah yang Qurani, wilayah yang bermartabat seperti yang kita harapkan, sehingga bisa mewujudkan visi dan misi bupati kedepan yaitu Sula Bahagia," harap Hatija.

Menurut Hatija, ketika Mangoli Tengah meraih juara umum itu akan mewakili Kabupaten Kepulauan Sula ditingkat provinsi. Karena itu pihaknya berharap, para peserta agar selalu giat dan bekerja dengan baik, itu semua demi mengharumkan nama baik Kepulauan Sula kedepan.

"Semoga perjuangan mereka selalu membawa nama baik Kepulauan Sula pada MTQ ditingkat Provinsi nantinya" harapnya. (Pn/har)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini