Bawa Aspirasi Masyarakat Terkait BBM, Ikbal Djabid Datangi Kantor Pertamina Ternate

Sebarkan:

Ikbal Djabid duduk bersama pihak Pertamina Kota Ternate, Maluku Utara
MALUT - Anggota DPD RI Ikbal Djabid menyambangi kantor PT. Pertamina Ternate di jalan Batu Angus, Kelurahan Jambula, Kota Ternate, Maluku Utara, Selasa, 27 April 2022 kemarin.


Kedatangan Ikbal Djabit tersebut sebagai bentuk respon atas keluhan masyarakat dan mahasiswa, terkait kenaikan harga BBM yang ditemukan saat reses di Maluku Utara.

"Saya ke Pertamina karena merepon aspirasi, laporan, dan keluhan masyarakat serta desakan mahasiswa beberapa waktu lalu. Belum lagi soal keluhan kelangkaan BBM jenis Pertalite jelang Idul Fitri," ujarnya saat diwawancarai, Rabu Malam, 28 April 2022.

Ikbal mengaku, dalam kunjunganya itu, diri telah bertemu langsung Manager PT Pertamina Maluku-Maluku Utara, Wilson Addi Wijaya.

"Pada kesempatan itu saya sudah mengkonfirmasikan aspirasi masyarakat terkait stok kesediaan BBM terutama jenis Pertalite, yang masih jadi pilihan warga. Itu karena jenis ini harganya masih sangat terjangkau," katannya.

Anggota MPR RI itu juga mengaku, sangat berharap kepada perintah, terutama Kota Ternate agar selalu mengontrol kegiatan pelayanan di tiap SPBU. Ini dilakukan agar pelayanan terhadap kendaran roda dua dan empat benar-benar konsisten, dibandingkan melayani jergen dan sebagainya.

"Saya secara pribadi juga sangat mendukung edaran Walikota Ternate terkait BBM. Selanjutnya tinggal bagimana perlaksanaan dilapangan itu intens dilakukan menjelang Idul Fitri ini," tandasnya. (tim/red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini