IRT di Ternate Kepergok Warga Hirup Lem Bersama 3 Anaknya

Sebarkan:
Ilustrasi hisap lem (istimewa)
TERNATE - Seorang Ibu Rumah Tangga atau IRT di Ternate, Maluku Utara, bersama tiga anak dipergoki sedang menghirup lem Eha-bond, Minggu malam, 15 Mei 2022. 

Mereka dibuntuti warga di lingkungan Kelurahan Tanah Tinggi, Ternate Tengah, setelah melihat salah satu anak IRT tersebut kebingungan dan mondar mandir di depan rumah sedang memegang lem. 

Mirisnya, ketiga anak IRT yang diduga menghirup zat berbahaya ini masih berusia 2 sampai 7 tahun. Sementara IRT diketahui berusia 30 tahun. 

"Kejadian Ini diketahui setelah warga melapor ke Kelurahan dan Satpol PP," ujar Kasatpol PP Ternate Fhandi Thumina, saat dikonfirmasi. 

Setelah menerima informasi tersebut, kata Fandi, pihaknya bersama Lurah Tanah Tinggi, Babinsa, dan Ketua RT langsung menuju ke lokasi. 

"Setelah sampai IRT itu langsung dimintai keterangan," katanya. 

Fandi mengungkapkan, menurut penjelasan IRT, ketiga anaknya itu awalnya hanya main lem, terus dirinya juga mencoba hirup lem tersebut. 

Atas kejadian ini, lanjut Fhandi, pihak Satpol PP dan Lurah setempat langsung menghubungi Dinas Perlindungan Anak dan Perempuan untuk memberikan pembinaan terhadap IRT ini. 

"Oknum IRT beserta ketiga anaknya ini sementara diamankan di Dinas Perlindungan Anak dan Perempuan Kota Ternate," tandasnya * (red)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini