Ini Kata Ali Ibrahim Saat Buka Kegiatan HUT RI di Kelurahan Tuguiha

Sebarkan:
Pose bersama usai kegiatan (Foto: As)
TIDORE - Wali Kota Tidore Kepulauan, Capt. H. Ali Ibrahim, membuka acara perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 di Kelurahan Tuguiha, Kecamatan Tidore Selatan. Kegiatan itu berlangsung di SDN Negeri Tuguiha, Kamis 11 Agustus 2022.

"Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan menyampaikan apresiasi atas antusias masyarakat dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI," ujar Capt. Ali saat membuka acara.

"Ini merupakan sebuah fenomena yang baik bagi kita semua, yang menunjukkan bahwa masyarakat Tidore merupakan masyarakat yang tingkat kecintaannya kepada NKRI masih tinggi, seperti yang dilakukan oleh masyarakat Tuguiha hari ini," sambungnya.

Capt. Ali Ibrahim saat memberikan sambutan (Foto: As)
Ali Ibrahim berharap, kegiatan yang di prakarsai Pemerintah Kelurahan, dan Pemuda Pelajar Tuguiha itu dapat menjadi persembahan paling meriah dalam menyambut HUT ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia.


"Meriahkan kegiatan ini dengan saling berbagi kebahagiaan, menjalin kebersamaan, satukan hati dan tekad serta tetap kompak," tandasnya.

Sementara itu, ketua panitia penyelengara, Nasrun Majojo menambhakan, tujuan dari kegiatan itu untuk memperkuat silaturahmi antar masyarakat se-Kelurahan Tuguiha, serta meningkatkan kemampuan masyarakat dalam bidang olahraga.

Nasrun bilang, kegiatan ini dilaksanakan selama 4 hari atau 11 sampai dengan 14 Agustus 2022.

"Mata lombanya adalah Mars PKK, Senam, gerak Jalan dan lomba kebersihan antar RT," (As)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini