Ini Seruan Persataun Ayah Erik di Desa Galala

Sebarkan:
Foto bersama usai pembukaan lomba menyongsong HUT ke-15, Desa Galala Kecamatan Oba Utara (Aidar)
TIDORE - Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen terus menyiarkan dan menanamkan semangat persatuan pada masyarakat.

Kali ini, pria yang akrab disapa Ayah Erik ini mengajak masyarakat di Desa Galala agar tetap solid menjaga  kebersamaan dan Kekompakan.

"Karena dengan itu kita akan jauh lebih kuat kedepannya," begitu ucap Ayah Erik saat membuka lomba menyongsong HUT ke-15, Desa Galala Kecamatan Oba Utara, pada Minggu, 28 Agustus 2022 kemarin.

Dengan demikian, ia berharap kegiatan HUT ke 15 Desa Galala itu dapat dijadikan sebagai ajang silaturahim sebagai antara warga.

"Saya minta kepada seluruh warga masyarakat, selama kegiatan ini berjalan maupun setelah kegiatan ini selesai, jaga terus kekompakan dan kebersamaan, muda-mudahan dengan kebersamaan, kekompakan dan persatuan," tuturnya.

Ayah Erik saat menyampaikan sambutan (Aidar)
Perlu diketahui, kegiatan HUT Desa  dengan tema" Mewujudkan Desa Galala yang membangun, transparan dan Gotong Royong" itu sekaligus memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan RI.

"Kegiatan ini juga diisi denga berbagai macam lomba, seperti tarik tambang, sepak bola, voly ball, domino dan gerak jalan dangdut" singkat ketua Panitia HUT Desa, Wilce Totoda.

Ayah Erik (kaca mata hita) saat dilokasi acara (Aidar)
Hadir dalam acara pembukaan, Anggota DPRD, Ahmad Laiman, Pimpinan OPD, Camat Oba Utara, Kapolsek Oba Utara, Kepala Desa Galala, serta warga masyarakat.

====
Penulis : Aidar Salasa
Editor    : Redaksi
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini