PAN Malut Sambangi Wali Kota Tidore, Bicarakan Kunjungan Kerja Kemendag RI

Sebarkan:
Ketua DPW PAN Maluku Utara, Iskandar Indrus, dan rombongan saat bertatap muka dengan Wali Kota Tidore, Capt. Ali Ibrahim (Foto: AS)
TIDORE - Walikota Tidore Kepulauan, Capt. H. Ali Ibrahim, menerima kunjungan silaturahmi dari Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Maluku Utara (Malut), Iskandar Idrus, bersama rombangan di ruang kerjanya, Senin, 01 Agustus 2022.

Kunjungan ini dalam rangka membicarakan rencana agenda kunjungan kerja atau kunker Kementerian Perdagangan (Kemenda) Republik Indonesia, ke Maluku Utara, juga Kota Tidore.

Ali Ibrahim kepada media ini mengaku, pemerintah Daerah Kota Tidore  sangat merespon baik rencana kedatangan Menteri Perdaganan di Kota Tidore tersebut.

"Prinsipnya apapun kegiatan yang dilakukan di Kota Tidore, kami Pemerintah Daerah sangat menyambut baik dan akan melakukan persiapan jika nanti Kementerian Perdagangan melakukan kunjungan kerja," ujarnya.

"Salam hormat, atas nama pemerintah bersama masyarakat Kota Tidore kepada pak menteri Perdagangan agar kiranya dapat mengunjungi Kota Tidore pada saat melaksanakan kunjungan kerja di Maluku Utara nanti," sambungnyam

Ali Ibrahim juga mengucapkan terima kasih kepada DPW PAN Maluku Utara karena telah menyempatkan diri bersilaturahmi dengan Pemerintah Kota Tidore.

"Semoga ini menjadi awal yang baik untuk kedepan bersama-sama dengan Pemerintah dalam membangun Kota Tidore kedepan," harapnya.

Senada dikatakan Ketua DPW PAN Maluku Utara, Iskandar Idrus. Menurutnya, kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus koordinasi terkait rencana kunjungan kerja Kementerian Perdagangan RI di Maluku Utara,

"Kami bersilaturahmi dengan Pemerintah Kota Tidore dalam hal ini Walikota bersama jajarannya bertujuan untuk terus berkoordinasi terkait kedatangan menteri Perdagangan RI," katanya.

Meski begitu, Iskandar mengaku belum mengetahui kapan rencana kunjungan kerja tersebut dilaksanakan.

"Karena itu dalam waktu dekat, saya akan ke Jakarta untuk memastikan langsung kedatangan pak Menteri di Maluku Utara ini," ucapnya.

Iskandar juga  berharap, agar jalinan silaturahmi yang dibangun itu terus berjalan demi mrmbangun Kota Tidore kedepan.

“saya ucapkan terima kasih kepada pak walikota beserta jajarannya yang telah menerima kunjungan kami dengan baik. Semoga kedepan kita bisa sama-sama membangun Kota Tidore." Tandasnya .(AS/red)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini