Perbakin Kota Tidore Siap Bertarung di Porprov Malut

Sebarkan:
Ketua Perbakin Kota Tidore Kepulauan, DR. Fajar Puji Wibowo (Aidar)
TIDORE - Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia atau Perbakin Kota Tidore Kepulauan terbilang sangat siap mengikuti lombah menembak pada ajang Porprov ke IV, yang di selenggarakan di Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara (Malut), beberapa waktu kedepan.

"Kami sudah sangat siap, bisa di bilang 100 persen," ujar Ketua Perbakin Kota Tidore Kepulauan, DR. Fajar Puji Wibowo kepada media ini saat ditemuai, Rabu, 24 Agustus 2022.

Ia mengatakan, lomba menembak yang diikuti Perbakin Kota Tidore itu sebanyak 9 orang, terdiri dari 7 peserta dan 2 official. Cabang Olaraga alis Cabor menembak ini pada kelas, Senapan angin, Air Rifle Match dan Air Pistol 10 meter, Senapan angin atau PCP 25 meter, Benchrest dan Multi Range 18-41 meter, Senapan api 25 meter, Center Fire Pistol, serya Trhee Position 100 meter,

"Untuk sementara kita sudah mulai latihan, meskipun tidak setiap hari. Mendekati hari H nanti kita adakan latihan setiap hari," katanya.

Fajar bilang, lomba yang ikuti Perbankin Tidore kali ini adalah yang kedua kalinya, sebelumnya telah dikuti pada Porprov II di Halmahera Utara.

"Untuk Porprov ke III yang diselenggarakan di Halmahera Selatan kami tidak ikut karena tidak diadakan lomba menembak," ucapnya.

Kepada masyrakata Kota Tidore, Fajar meminta dukungan dan doa agar lomba yang di dikuti nantinya sesuai harapan bersama.

"Mohon doa dan dukungan agar atlit Cabor Menembak dari Tidore bisa naik podium dan memboyong medali emas," tandasnya.

====
Penulis : Aidar Salasa
Editor    : Redaksi
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini