APDESI Sula Deklarasikan Makmurdin Mus Sebagai Calon DPD RI 2024

Sebarkan:
Makmurdin Mus saat di deklarasikan sebagai calon DPD RI 20224 (Kamera/Suhardi)
KAMERA, SANANA - DPC Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Kepulauan Sula menyatakan sikap politik mendukung Makmurdin Mus untuk maju sebagai DPD RI 2024 mendatang.

Dukungan APDESI kepada Makmurdin Mus yang juga anggota DPRD Provinsi Maluku Utara ini disampaikan secara terbuka pada saat penutupan Musyawarah DPC APDESI, di Gedung pertemuan Kantor Camat Sanana Utara, Rabu 21 September 2022.

Ketua terpilih DPC APDESI Kabupaten Sula, Sirajudin Umasangaji didampingi puluhan Kepala Desa itu mengatakan, hadapi pemilu 2024 mendatang, pengurus APDESI Kabupaten Sula. Menyampaikan sikap bahwa mendukung penuh anggota DPRD Provinsi Maluku Utara, Makmurdin Mus, untuk maju sebagai calon DPD RI perwakilan Maluku Utara

"Kami DPC APDESI Kabupaten Kepulauan Sula, hari ini tanggal 21 September tahun 2022 bersama pengurus menyatakan sikap mendukung Makmurdin Mus sebagai calon terkuat di wilayah Provinsi Maluku Utara sebagai anggota DPD RI periode 2024-2029," ucap Ketua terpilih DPC APDESI Kabupaten Sula, Sirajudin Umasangaji didampingi puluhan Kepala Desa saat membacakan sikap politik.

Makmurdin Mus yang hadir dikesempatan itu mengucapkan terimaksi kepada seluruh DPC APDESI Kabupaten Kepulauan Sula karena telah mendukukungnya sebagai calon DPD RI 2024 mendatang

"Mudah-mudahan kita sebagai anak Negeri di wilayah Maluku Utara, terutama Kepulauan Sula dan Taliabu, yang dari waktu ke waktu belum pernah menduduki kursi anggota DPD RI, mudah-mudahan semangat ini di diridhoi oleh Allah SWT," tandasnya.

====
Penulis : Suhardi Umagapi
Editor    : Rustma Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini