Diperkuat Ayah Erik dan Bob Yusmar, Kediaman FC Tumbangkan Pemdes Balbar

Sebarkan:
Tim Kediaman FC saat berlaga di turnamen Pemuda Cup II Desa Balbar (Kemera/Aidar)
KAMERA TIDORE - Tim Kediaman FC yang tampil berhasil mengalahkan tuan Rumah Pemdes Balbar FC dengan skor  3-0 pada Pembukaan Pertandingan gawang sedang Pemuda Cup II desa Balbar, kecamatan Oba Utara, Kota Tidore kepulauan, Rabu, 7 September 2022.

Wakil Wali Kota Tidore Muhammad Sinen yang disapa Ayah Erik ini ikut memperkuat kediaman FC.

Dalam lapangan, orang nomor dua di pulau Tidore ini sangat percaya diri bersama timnya. Pasalnya di menit ke 15, Ayah Erik mampu memberikan umpan-umpan teroboson kepada pemain bernama  Efendi Ardianto yang membuat lawan kocar-kacir dan mampu mencipta gol.

Meski mampu menguasai permainan, Kediaman FC belum mampu menambah keunggulan hingga babak pertama usai. Memasuki babak kedua, Kediaman Fc terus menggempur pertahanan Pemdes Fc, alhasil Efendi Ardianto yang lolos dari jebakan offside kembali menambah keunggulan 2-0 di menit ke 30. Itu setelah menerima sentuhan manis dari pemain dengan nomor punggung 12 atas nama Abdullah Tahisa.

Kediaman Fc Vs Pemdes Balbar Fc di lapangan Hijauh (Kamera/Aidar)
Kerja sama Efendi dan Abdullah mampu menambah keunggulan kediaman FC melalui hattricknya dimenit akhir, Ogos alias Efendi yang berdiri bebas tanpa pengawalan mampu menyundul bola yang manfaatkan Crossing yang dilakukan Abdulla melalui sisi kanan lapangan sehingga membuat kiper Pemdes FC kembali memungut bola dari gawangnya sendiri.

Kediaman FC mampu mempertahankan keunggulan hingga wasit meniup peluit panjang pertandingan berakhir. Gelandang Kediaman FC, Ayah Erik menjadi Man Of The Match di pertandingan perdana gawang sedang pemuda Cup II Desa Balbar.

====
Penulis : Aidar Salasa
Editor    : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini