Akui Khilaf, GPM Malut Maafkan Pegawai BPJN Terkait Postingan Dugaan Pelecehan

Sebarkan:
Tangkapan layar Story WhatsApp ML (Istimewa)
TERNATE – Dugaan pelecehan terhadap aksi demonstrasi DPD Gerakan Pemuda Marhaenis atau GPM Malut yang diduga dilakukan oknum pegawai BPJN Malut berinisial ML berakhir saling memaafkan.

Permintaan maaf itu disampaikan ML dalam pertemuan bersama pengurus GPM Malut yang di hadiri, Ketua GPM Sartono Halek, Bendahara GPM Endang Sulastri, dan anggota Juzkafla Kalaf.

Pertemuam ini berlangsung di Wisma DPD GMP Malut, di Kelurahan Jati, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate, 20 Oktober 2022.

ML, kepada Kabarhalmahera.com mengaku, unggahan vidio dalam story aplikasi WhatsApp yang diposting pada Rabu, 19 Oktober itu adalah kekhilafannya sebagai manusia biasa. Sebelumnya, dalam postingan ML tersebut bertuliskan "Demo kong barbar sampeee" disertai dengan emoji tertawa dan menggerutu.

“Karena itu saya mendatangi kantor GPM Malut hari ini untuk meminta maaf dan mengklarifikasikan postingan saya di story WhatsApp,” ujar ML, Kamis sore.

ML berjanji tidak akan mengulangi perbuatanya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang ikut menegur khilafannya tersebut, terutama pada DPD GPM Malut.

“Sekali lagi saya meminta maaf atas kehilafan saya yang telah menyinggung perasaan seluruh pengurus dan anggota DPD GPM Malut,” tandasnya.

Sementera itu, Ketua GPM Malut Sartono Halek kepada media ini menyatakan, telah memafkan perbuatan ML tersebut.

“Sebagai manusia biasa, kami telah memaafkan ML dengan harapan tidak memungulangi perbutannya,” singkatnya.

====
Penulis : Tim
Editor    : Irawan A. Lila
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini