Ayah Erik Ajak Fans Lain Saksikan Messi Dkk Hipnotis Warga Dunia

Sebarkan:
Presiden Argentina Kota Tidore, Muhammad Sinen. (Istimewa)
KAMERA TIDORE - Argentina Vs Polandia pada matchday 3 Grup C Piala Dunia 2022, yang akan dilangsungkan di Stadium 974, Kamis, (1/22), pukul 02:00 WIB, bakal berlangsung sengit.

Pasalnya, Ini adalah duel yang sangat menentukan. Menang, lolos ke 16 besar, itulah ambisi yang diusung oleh Polandia maupun Argentina.

Kendati demikian, Presiden Argentina Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen, tetap optimis dengan kemenangan yang nantinya akan diraih oleh Tim Kebanggaannya.

Bahkan menurutnya, pemain kebanggaan Argentina, Lionel Messi, dipertandingan ketiga kali ini, akan memberi kejutan kepada pencinta sepak bola di seantero dunia, Messi dkk tidak hanya mengantarkan Argentina ke putaran ke dua, melainkan sampai ke babak Final dan menambah jumlah Bintang, sebagai peraih juara Dunia, ke tiga kali.

"Saya optimis argentina akan menang saat menjamu Polandia, kemenangan Argentina, saya prediksi tidak terlalu besar, hanya 2 - 0. Jika Argentina sudah lolos ke Putaran Ke dua, selanjutnya mereka akan lolos terus sampai ke Final dan meraih Juara Dunia," ungkap orang nomor dua di Kota Tidore Kepulauan ini, saat ditemui sejumlah media di Kantor Walikota Tidore, Rabu, 30 November 2022.

Bagi Wakil Wali kota (Wawali) Tidore dua Periode ini, tim yang kuat di Group C Fifa World Cup Qatar 2022 itu adalah Meksiko, namun tim tersebut sudah dikalahkan oleh Argentina dengan Skor 2-0. Selanjutnya, untuk menjamu Polandia, itu tidak terlalu berat bagi Tim Argentina.

"Kalau kemenangan Arab Saudi dari Argentina, itu adalah sebuah penghargaan yang diberikan Argentina kepada mereka. Sebab selama ini, mereka tidak pernah mengalahkan tim-tim Raksasa dan Tim yang pernah meraih juara dunia," kata pria yang akrab disapa Ayah Erik ini.

Untuk itu, dia mengimbau kepada pendukung Argentina di Kota Tidore Kepulauan agar tidak perlu cemas dengan pertandingan ketiga antara Argentina Vs Polandia. Jika Argentina menang, maka para pendukung diharapkan untuk selalu menjaga situasi yang kondusif dan tidak perlu melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri.

Begitupun dengan pendukung bahwa tidak boleh membuat rusuh apalagi sampai ugal-ugalan saat berkonfoi, yang pada akhirnya dapat melukai diri sendiri.

"Mari kita jaga keamanan dan ketertiban selama pertandinang Piala Dunia berlangsung, saya mengajak semua fans-fans Tim lain agar sebentar nanti jangan lupa menyaksikan Messi dan kawan-kawan yang akan menghipnotis seluruh warg dunia dengan penampilan terbaik mereka," tuturnya.

Sekedar diketahui, Argentina mengawali langkah di Group C Piala Dunia, Qatar 2022, dengan sebuah kekalahan mengejutkan. Sempat unggul lewat penalti Lionel Messi, saat berhadap dengan Arab Saudi. tim favorit juara ini akhirnya dipecundangi Arab Saudi dengan skor 1-2.

Namun, Argentina bangkit dengan mengalahkan Meksiko 2-0 melalui gol-gol spektakuler Messi dan Enzo Fernandez di laga kedua. Argentina sekarang berada di peringkat dua dengan tiga poin, sama dengan Arab Saudi yang berada di posisi ke tiga.

Posisi teratas ditempati Polandia dengan koleksi empat poin, sementara Meksiko yang baru mendapatkan satu poin tercecer di tempat terbawah.

Polandia mengumpulkan empat poin berkat hasil imbang 0-0 dengan Meksiko dan kemenangan 2-0 atas Arab Saudi.*

====
Penulis : Aidar Salasa
Editor    : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini