Capt Ali Ibrahim Diangkat Jadi Presiden Fans Brazil Tidore

Sebarkan:
Wali Kota Tidore Capt. Ali Ibrahim bersama para fans Brazil di Tidore. (Kamera/Aidar)
KAMERA TIDORE - Wali Kota Tidore Kepulauan, Capt. Ali Ibrahim dikukuhkan menjadi Presiden Fans Brazil Kota Tidore Kepulauan. Pengukuhan mantan kepala Syahbandar Ternate sebagai Presiden Fans Brazil Kota Tidore Kepulauan itu dilangsungkan di kantor Walikota, Senin 5 Novemver 2022

Usai pengukuhan, Wali Kota Tidore dua periode itu langsung menyatakan sikap siap mendukung timnas Brazil dalam ajang piala dunia 2022.

"Hari ini, saya resmi dikukuhkan menjadi Presiden fans Brazil Kota Tikep. Saya siap memberi dukungan penuh terhadap Brazil," tegas Wali Kota.

Menurutnya, Brazil saat ini menjadi tim yang ditakuti oleh timnas lain dalam piala dunia Qatar, terutama Argentina. Capt. Ali menilai, pemain timnas Brazil yang diboyong ke Qatar merupakan pemain-pemain yang berkualitas baik secara individu maupun tim. Bahkan, kata dia, kekalahan Brazil dengan Kamerun kemarin adalah kekalahan yang disengaja.
Tak hanya itu, Presiden fans Brazil Kota Tikep itu memprediksi, Brazil akan memenangi laga kontra Korea Selatan di stadion 974, Doha, Qatar, Selasa (6/12) dini hari. Timnas Brazil akan meraih kemenangan dengan skor 3-1.

"Sebentar nanti, saya pastikan Brazil akan menang melawan Korea Selatan. Skornya 3 untuk Brazil dan 1 untuk Korea Selatan," tegas Capt. Ali Ibrahim.

Di akhir pidatonya, Capt. Ali Ibrahim menyampaikan salam kepada Presiden fans Argentina Kota Tikep, Muhammad Sinen agar tidak berbangga diri dengan Argentina. Sebab, timnas yang dipastikan meraih trofi bergengsi di dunia adalah Brazil.

"Salam kepada Presiden fans Argentina Tidore, bahwa sebentar nanti Brazil akan bangkit. Brazil yang akan meraih piala dunia di Qatar," tandasnya.*

====
Penulis : Aidar Salasa
Editor    : Rustam Gawa
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini